Momen Suga BTS Bertemu Klay Thompson Pemain Golden State Warriors

Suga BTS dan Klay Thompson dari Golden State Warriors
Sumber :
  • instagram.com/nba

VIVA Showbiz – Suga BTS adalah anggota terbaru dari Dub Nation, yang berkesempatan untuk bertemu dengan semua pemain Golden State Warriors.

Kejutan Suga BTS di Teaser Suchwita: Kolaborasi dengan Lee Sung Kyung dan Geng "Wooga Squad"

Siapa pun yang mengenal Suga (nama panggungnya yang berasal dari posisinya sebagai "shooting guard") tahu bahwa dia sangat menyukai bola basket. Hiburan favoritnya adalah menonton NBA. Jadi, dia telah menunjukkan cinta untuk tim, seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Portland Trail Blazers, dan lainnya. Scroll yuk untuk artikel lengkapnya.

Suga BTS.

Photo :
  • Soompi
10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Melansir dari Koreaboo pada 30 September 2022, Suga BTS telah menjalin hubungan dekat dengan Golden State Warriors. Suga melakukan perjalanan ke Jepang untuk pertandingan Warriors melawan Washington Wizards di NBA Japan Games.

Pada 29 September 2022, Suga bertemu dengan beberapa pemain bintang Warriors, termasuk Stephen Curry (juga dikenal sebagai Steph Curry), Draymond Green, dan Andre Iguodala.

Kabar Terbaru Suga BTS yang Lagi Jalani Wamil, Sikapnya Bikin ARMY Meleleh!

Namun, interaksinya dengan shooting guard Amerika Bahama Klay Thompson menjadi viral. NBA membagikan beberapa foto keduanya dalam akun Instagram resmi mereka.

Postingan asli di atas memiliki lebih dari 900 ribu suka hingga saat ini, dan ARMY memposting ulang foto karena banyak yang menganggapnya lucu.

Foto kedua benar-benar membuat ARMY tertawa karena terlihat perbedaan ukuran antara mereka berdua. Dari sudut foto itu diambil membuat Klay nampak sangat besar, sedangkan Suga nampak sangat kecil di depannya. Foto itu memperlihatkan Suga BTS terlihat seperti anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya