Selena Gomez Tanggapi Pernyataan Hailey Mengenai Bieber

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, penyanyi dan pemain film Selena Gomez meluangkan waktunya sejenak untuk berbicara tentang kebaikan dan pentingnya kata-kata yang baik, tak lama setelah Hailey Bieber melakukan wawancara podcast yang menyangkut dirinya dan Justin Bieber

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

“Sangat ironis bahwa saya akan merilis sesuatu yang berisi kata-kata baik, karena itulah yang saya inginkan,” kata Gomez dalam TikTok Live pada hari Kamis, 29 September 2022. 

Melansir E! News, pendiri Rare Beauty ini menambahkan, “Ini tidak adil karena tidak seorang pun boleh diajak bicara (dengan buruk) seperti yang saya lihat.”

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena Gomez.

Photo :
  • Instagram @selenagomez

“Jika Anda (para fansnya) mendukung Rare Beauty, saya tidak bisa cukup berterima kasih,” penyanyi itu melanjutkan, “tetapi ketahuilah bahwa Anda juga mewakili apa artinya, dan itu adalah: Mengeluarkan kata-kata adalah hal yang penting, benar-benar penting.” ujarnya. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Gomez yang berusia 30 tahun tersebut mengakhiri pesannya dengan berharap para penggemarnya dapat menjalani “sisa hari dengan indah.”

Banyak fans dan netizen yang beranggapan bahwa Gomez merujuk kalimat tersebut mengenai kata-kata yang digunakan Hailey dalam wawancaranya di Podcast "Call Me Daddy" yang mana Hailey tak ada sedikit pun berkata negatif terhadapnya. 

Hailey Bieber saat berbicara dipodcast Call Me Daddy

Photo :
  • twitter.com/@callherdaddy

Hailey menjadi sangat jujur ??pada episode podcast "Call Her Daddy" hari Rabu silam, di mana dia mengungkapkan bahwa dia memang telah berbicara dengan Gomez sejak menikahi mantan pacar aktris tersebut, Justin Bieber pada September 2018.

“Ini semua tentang rasa hormat. Ini semua tentang cinta," kata model berusia 25 tahun tersebut tentang percakapannya dengan Gomez, menambahkan bahwa "tidak ada drama secara pribadi" di antara mereka.

"Dia tidak berutang apa pun padaku," kata Hailey. “Tak satu pun dari kita berutang apa pun kepada siapa pun kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya, dan saya pikir tidak ada ekspektasi (di antara kami). Saya menghormatinya.”

Justin Bieber & Selena Gomez

Justin Bieber & Selena Gomez

Photo :

Mengenai pertunangan dengan Justin, yang mana ternadi hanya beberapa bulan setelah perpisahan terakhir Justin dari Selena, Hailey menjelaskan, “Semua orang di pihak kami tahu apa yang terjadi, dan kami baik-baik saja, dan kami dapat meninggal rumor tersebut dengan jelas dan dengan rasa hormat."

“(Itu) telah memberi saya banyak kedamaian,” tambahnya. “Kami tahu apa yang terjadi. (dan) Itu lah yang terjadi apa adanya.” jelas Hailey. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya