Viral Video Lama Denise Chariesta, Rizky Billar Minta Cabut Laporan

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91.

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan yang menyeret nama suami Ayu Dewi, Regi Datau dengan Denise Chariesta, masih ramai diperbincangkan. Tanpa lelah, warganet terus mengulik dan mencari tahu perihal pengakuan Denise yang mengaku menjadi selingkuhan suami artis selama 4 tahun, yang diduga adalah Regi Datau.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kabar mengenai Denise tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca sepanjang Senin 3 Oktober 2022. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 3 Oktober 2022:

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Video Lama Denise Chariesta Bareng Pria Viral, Netizen: Fix Regi Datau

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.
Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Terbaru, video lawas milik Denise yang memperlihatkan dirinya tengah asyik menikmati makanan bersama seorang pria, kembali disorot oleh warganet. Dalam video tersebut, Denise nampak sedang makan di sebuah restoran ditemani seorang pria yang duduk di hadapannya.

Pria yang diduga Regi Datau itu, sempat berbicara sedikit, yang membuat warganet semakin yakin bahwa itu adalah suara suami Ayu Dewi. Baca selengkapnya klik di sini.

Pihak Rizky Billar Minta Cabut Laporan, Ortu Lesti Kejora Ogah Damai

Lesti Kejora bersama kedua orangtua tercinta

Photo :
  • IG @ayah_kejora

Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora masih jadi buah bibir. Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya juga telah melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan tanggal 28 September 2022.

Kabar ini tentunya telah didengar oleh orang tua Lesti Kejora. Bahkan orang tua Lesti Kejora ogah damai dengan Rizky Billar. Baca selengkapnya klik di sini.

Sentil Gegara Konten, Deddy Corbuzier Tantang Nikmir: Sini Ribut

Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Kolase

Konten KDRT
dan Paula tengah menggegerkan publik. Sederet artis pun ikut berkomentar akan hal tersebut. Tak ketinggalan, Nikita Mirzani turut mengomentari konten Baim Wong tentang KDRT.

Selain itu, Nikita Mirzani juga sentil Deddy Corbuzier. Ia menyebut jika Deddy Corbuzier hanya hidup demi konten. Baca selengkapnya klik di sini.

Roasting KDRT Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora masih sangat sensitif dibicarakan oleh publik. Banyak orang yang bersimpati dan memberikan dukungannya kepada Lesti untuk tetap tegar menghadapi kondisinya saat ini.

Sehari setelah membela kasus Lesti-Billar dan menegur Baim untuk kontennya, kini Deddy Corbuzier juga dibanjiri hujatan netizen karena pembicaraannya dengan Uus di YouTube Deddy Corbuzier mengarah pada bercandaan untuk kasus KDRT Lesti. Baca selengkapnya klik di sini.

Istri Deddy Corbuzier Geram Lihat Konten Prank Baim Wong-Paula

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • instagram Paula Verhoeven

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di dunia jagat maya setelah konten pranknya mengenai KDRT.

Tidak hanya warganet yang memanas melihat aksinya, beberapa sederet selebriti pun turut memberikan tanggapan dengan adanya konten baru yang dibuat Baim Wong dan Paula.

Sebut saja salah satunya Sabrina Chairunnisa yang turut memberikan tanggapan maupun respon pada pasangan yang kerap bermasalah dengan Nikita Mirzani ini.  Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya