Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Dinner Bareng Hailey Bieber

Rose Blackpink saat hadir di YSL Paris Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/@roses_are_rosie

VIVA Showbiz – Setelah penampilan Jisoo Blackpink yang memukau hingga trending, kini giliran satu girlband-nya, Rose. Rose Blackpink tampak menikmati makan malam yang bertabur bintang di Paris saat berada di kota untuk hadir Fashion Week 2022. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Rose Blackpink saat hadir di YSL Paris Fashion Week

Photo :
  • instagram.com/@roses_are_rosie

Pada Minggu, 2 Oktober 2022 , direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello, melalui Instagram Stories-nya membagikan foto dirinya sedang makan bersama Rosé dan beberapa selebritas lainnya di acara Sushi Park yang dibook khusus untuk pada tamu jenama tersebut untuk Paris Fashion Week

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Meja makan Vaccarello untuk acara tersebut termasuk diduduki oleh Rose, Hailey Bieber, Rosie Huntington-Whiteley, Zoe Kravitz, dan Anja Rubik, dan dia menandai semuanya dengan emot hati di postingannya.

Rose Blackpink saat makan malam bersama para model & seleb

Rose Blackpink saat makan malam bersama para model & seleb

Photo :
  • instagram.com/@roses_are_rosie
Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

"At Sushi Park Paris Saint Laurent Rive Droite @roses_are_rosie, @anja_rubik, @haileybieber, @rosiehw, @zoeisabellakravitz," tulisnya.

Kemudian, setelah Rose memposting ulang fotonya di kisah Instagram-nya sendiri, sang desainer juga memposting ulang tersebut.

Rose saat berinteraksi dengan Hailey Bieber

Photo :
  • twitter.com/@haileyoutfits

Rose, yang merupakan Global Ambassador untuk jenama Yves Saint Laurent, juga duduk di barisan depan di peragaan busana summer/spring 2023 awal pekan ini.  

Saat hadir di acara fashion show, Rose juga terlihat berinteraksi akrab dengan Hailey Bieber. Duduk bersebelahan, keduanya tampak tersenyum, mengobrol dan tertawa bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya