Gara-Gara Hal Ini, Gigi Hadid Ribut Sama Kanye West

Kanye West dan Gigi Hadid
Sumber :

VIVA Showbiz – Tampaknya, Kanye West akan memiliki satu musuh baru, yaitu supermodel Gigi Hadid. Hal ini, karena Gigi tak akan membiarkan Kanye mengolok-olok salah satu temannya

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Setelah fashion show Yeezy milik Kanye West di Paris Fashion Week pada Senin, 3 September 2022, fashion editor dan stylist Gabriella Karefa-Johnson, yang juga hadir dalam acara West hadir, membagikan pemikirannya tentang acara tersebut di Instagram.

Di Instagram Stories-nya, dia memposting tangkapan layar pesan yang dia bagikan dengan teman-teman yang berisi keprihatinannya dengan West termasuk pakaian bertuliskan "White Lives Matter" di acara itu.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Tak butuh waktu lama, West segera mulai membalas postingan Karefa-Johnson, dengan memposting komentar mengejek tentang sang editor. Dalam postingan yang telah dihapus dari akunnya, West membagikan foto Karefa-Johnson, termasuk foto di mana dia mengklaim pemimpin redaksi majalah fashion Vogue, Anna Wintour akan membenci sepatu botnya. 

Postingan Kanye West

Photo :
  • popcrave
Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Ia mengunggah foto Karefa-Johnson dan menulis dalam keterangannya "Ini bukan gaya orang yang mengerti fashion. Kamu berbicara tentang Kanye dan Kanye akan berbicara tentangmu" tulisnya. 

Dalam melanjutkan omelannya, West membagikan tangkapan layar pesan teks dari seseorang yang mendesaknya untuk tidak "menghina penulis itu," yang mungkin merujuk pada Karefa-Johnson. West tidak menyertakan keterangan pada foto itu, tetapi Hadid dengan cepat membela Karefa-Johnson, yang pernah bekerja dengannya di masa lalu, termasuk di sampul Vogue Hadid pada Maret 2021.

Postingan Kanye West

Photo :
  • popcrave

"Anda berharap Anda memiliki persentase kecerdasannya," tulis Hadid. "Kamu tidak tahu haha. Jika benar-benar ada gunanya untuk salah satu dari kamu, dia (Karefa-Johnson) mungkin satu-satunya orang yang bisa menyelamatkanmu. Seolah-olah, sebuah "kehormatan" diundang ke acaramu harus membuat seseorang tidak memberikan mereka pendapat mereka? Lol. Kamu hanya seorang perundung dan lelucon." komen Hadid dengan Instagram pribadinya, @gigihadid. 

Postingan Kanye West

Photo :
  • popcrave

Dia juga menyebut kaos West "sangat tidak bertanggung jawab dan berbahaya" sebelum meminta orang-orang untuk memberi hormat bagi mereka yang mengalami "trauma" di ruangan tempat dia menunjukkan koleksinya.

Karefa-Johnson, yang saat ini menjadi fashion director di Garage, serta kontributor untuk Vogue dan anggota BoF500 tahun ini, awalnya membagikan video dari acara Yeezy di Instagram Story-nya, menulis, "Here's come the bull--," menambahkan bahwa dia "marah" ketika hadir di pertunjukan West.

Pada pertunjukan Senin malam, West memicu kontroversi dalam balutan kaus hitam lengan panjang dengan pernyataannya, yang dianggap sebagai "slogan kebencian" oleh Liga Anti-Pencemaran Nama Baik. Tampilan tersebut terlihat pada saat sang desainer aka Kanye West memberikan pidato pada pembukaan peragaan busana. 

Salah satu desain Yezzy terbaru

Photo :
  • people.com

Itu juga ditampilkan dalam gambar yang diunggah ke Twitter oleh komentator konservatif Candace Owens - yang mengenakan kemeja putih yang sama untuk pertunjukan itu. Bagian depan atas menampilkan Paus Yohanes Paulus II dan kata-kata "Seguiremos Tu Ejemplo," yang berarti "Kami Akan Mengikuti Teladan Anda."

Saat berpidato sebelum acara, West mengenakan kaus itu saat dia menyinggung tentang klasisme dalam mode, perampokan sang mantan istri Kim Kardashian di Paris, mantan manajer Scooter Braun mengatakan kepadanya bahwa dia perlu "menghasilkan lebih banyak uang" dengan melanjutkan Tur Saint Pablo 2016, dan fakta bahwa pembatalan tur adalah momen yang dia rasa akan diungkit "selama sisa hidupku".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya