Ria Ricis Berikan Kejutan Istimewa Untuk Ulang Tahun Teuku Ryan

Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan
Sumber :
  • Tangkapana layar YouTube: Ricis Official

VIVA Showbiz – Teuku Ryan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun. Untuk merayakan ulang tahunya itu, Ria Ricis berikan kejutan yang istimewa untuk sang suami.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sebelumnya, Ria Ricis sudah berikan kejutan di lokasi syuting sang suami. Ria Ricis juga ikut serta membawa putri tercintanya, Moana. Ternyata kejutan yang diberikan oleh Ria Ricis tidak sampai di situ saja. 

Ria Ricis mengajak Teuku Ryan untuk makan malam di Lounge in The Sky. Diketahui bahwa sang suami memiliki phobia terhadap ketinggian. Momen kejutan itu diunggah dalam kanal YouTube Ricis Official. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapana layar YouTube: Ricis Official

Saat turun dari mobil, mata Teuku Ryan ditutup dengan kain agar tidak mengetahui kalau ia akan dinner di atas ketinggian. Setelah penutup mata dibuka, Teuku Ryan tercengang melihat ke bewah. Melihat ekspresi suaminya itu, Ria Ricis hanya tertawa bahagia.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berbeda dengan Teuku Ryan yang ketakutan, Ria Ricis justru sangat antusias melihat pemandangan sekeliling. Sang suami masih memegangi tangannya karena takut melihat ke bawah dari atas.

Ria Ricis berkata kejutan dinner di Lounge in The Sky itu merupakan kejutan kedua untuk Teuku Ryan setelah sebelumnya dilakukan di dalam ruangan. 

Ini surprise buat kamu, kalau tadi kamu ulang tahun surprise di ruangan, sekarang di outdoor, di ruangan terbuka,” ucap Ria Ricis.

Ria Ricis menanyakan apakah sang suami bahagia atau tidak, dengan wajah gugup tapi tersenyum, Teuku Ryan mengatakan ia sangat bahagia. Ditambah hadiah yang diberikan sang istri langsung digunakan saat itu juga.

Namun di tengah kebahagiannya itu, Teuku Ryan tidak bisa menutupi ketakutannya. Ia mengatakan kakinya gemetar melihat ketinggian dari atas sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya