3 Potret Manis Hailey Bieber dan Selena Gomez, Tampak Akrab

Potret manis Selena Gomez dan Hailey Bieber
Sumber :
  • vogue.com

VIVA Showbiz – Para fans boleh senang, karena Hailey Bieber dan Selena Gomez telah menunjukkan bahwa keduanya baik-baik saja dan menegaskan bahwa tak ada rumor negatif di antara keduanya. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Melansir Vogue pada Senin, 17 Oktober 2022, Hailey Bieber tampak manis berpose dengan Selena Gomez di sebuah acara berbintang di Los Angeles pada hari Sabtu pekan lalu, setelah membantah rumor bahwa mereka berseteru atas hubungan keduanya dengan Justin Bieber. Scroll untuk simak selengkapnya.

Potret manis Selena Gomez dan Hailey Bieber

Photo :
  • vogue.com
Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Hailey dan Gomez tidak hanya tersenyum di depan kamera di gala tahunan kedua Academy Museum of Motion Pictures tersebut, tetapi mereka juga berbagi pelukan manis yang ditangkap oleh fotografer Tyrell Hampton. "plot twist," tulis Hampton di Instagram

Potret yang mengejutkan itu muncul taklama setelah penampilan Hailey baru-baru ini di podcast "Call Her Daddy", di mana dia bersikeras bahwa dia dan Gomez tidak memiliki hubungan buruk di antara mereka.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Hailey Bieber dan Selena Gomez.

Photo :
  • Instagram @tyrellhampton

"Ini semua tentang rasa hormat. ini semua cinta. Tak satu pun dari kita berutang apa pun kepada siapa pun kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya, dan saya pikir tidak ada harapan (di antara kami). Saya menghormatinya,” kata model berusia 25 tahun itu tentang Gomez. 

“Semua orang di pihak kami tahu apa yang terjadi, dan kami baik-baik saja, dan kami dapat meninggalkannya dengan jelas dan hormat,” lanjutnya, merujuk dia dan Justin, bertunangan pada Juli 2018, hanya beberapa bulan setelah perpisahan terakhir Justin dengan Selena.

Potret manis Selena Gomez dan Hailey Bieber

Photo :
  • vogue.com

Hailey juga mengkonfirmasi bahwa dia telah berbicara dengan Gomez sejak menikahi pelantun "Peaches" tersebut pada September 2018 dan menegaskan bahwa "tidak ada drama" di antara mereka.

Diketahui, Gomez dan Bieber berpisah secara permanen pada tahun 2018, setelah bertahun-tahun berpacaran dan putus-nyambung, hanya beberapa bulan sebelum Justin melamar Hailey dan memberikan nama belakangnya pada Hailey. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya