Meski Dilamar Pengusaha, Kiki Amalia Tak Ingin Resepsi Pernikahan Mewah

Kiki Amalia dipersunting seorang pengusaha Agung Nugraha
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

VIVA Showbiz – Berita bahagia datang dari salah satu pemain sinetron dan seleb Tanah Air, Kiki Amalia. Tak lama lagi dikabarkan ia akan segera menikah lagi di tahun ini. Ia akan dipersunting oleh seorang pengusaha asal Kalimantan, Agung Nugraha yang berusia 39 tahun. 

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Pertemuan Kiki Amalia dan Agung Nugraha hanya terhitung sebentar. Keduanya bertemu hanya sekitar empat bulan dan baru resmi berpacaran selama dua bulan.

"Tidak lama lagi kok (akan menikah) insya Allah (tahun ini)," ujar Agung Nugraha kepada awak media, pada Minggu 16 Oktober 2022 di bilangan Jakarta Selatan.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, meski dipersunting oleh seorang pengusaha yang tentu mampu menggelar pesta pernikahan mewah, soal resepsi pernikahan, Kiki Amalia malah mengaku tak ingin menggelar acara yang mewah, dan hanya ingin mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

"Yang intimate (intim) aja sih yang nggak banyak orang, yang biasa-biasa aja ya," jelas wanita yang kini berusia 40 tahun tersebut.

Kiki Amalia dipersunting seorang pengusaha Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

Menegaskan penjelasannya, Kiki Amalia mengaku hanya ingin pernikahannya dengan Agung Nugraha sah secara agama dan negara. "Yang penting insyaallah sah di mata hukum (dan) di mata agama itu aja," tegasnya.

Kiki membocorkan tanggal pernikahan keduanya, yaitu pada November mendatang. Momen pernikahan itu akan digelar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-41.

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain itu, yang membuat hubungan keduanya semakin manis, Agung Nugraha ternyata adalah penggemar Kiki Amalia sejak dahulu. "Betul, saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap 'kok dulu kenapa gak sama gue ya'", jelas Agung.

"Mungkin dia (Kiki) cara bicaranya gak aneh-aneh. Kelihatan dari aura mukanya santai, saya lebih senang yang santai," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya