Kabar Terbaru James Hewitt, Ekspresi Rizky Billar Tahan Amarah

James Hewitt.
Sumber :
  • Edinburgh News.

VIVA Showbiz – Kabar mengenai James Hewitt yang diisukan sebagai ayah biologis Pangeran Harry, menyedot banyak perhatian pembaca hingga mengantarkannya menjadi yang terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Tidak jauh berbeda, ekspresi Rizky Billar yang nampak menahan amarah kala sang istri Lesti Kejora ditanya soal trauma KDRT, juga tak kalah disorot netizen. Selain dua berita tersebut, tentu saja masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 19 Oktober 2022. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

1. Kabar Terbaru James Hewitt, Eks Pacar Putri Diana Diisukan Ayah Biologis Pangeran Harry

Pangeran Harry.

Photo :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sosok James Hewitt pernah menjadi sorotan dunia setelah banyak yang mengklaim dirinya adalah ayah biologis dari Pangeran Harry. Tudingan terhadap mantan perwira kavaleri itu bukan tanpa alasan, banyak publik yang menemukan kemiripan antara Harry dan James Hewitt.

James Hewitt dan Pangeran Harry sama-sama punya rambut merah. Tak hanya itu, beberapa fitur wajah mereka dinilai sangat mirip. Bukan hanya itu saja, James Hewitt dikabarkan pernah berselingkuh dengan Putri Diana. Keduanya sempat menjalin asmara di pertengahan tahun 1990-an. 

Baca selengkapnya di sini

2. Jadi Sorotan, Ekspresi Rizky Billar Tahan Amarah Saat Lesti Ditanya Soal Trauma

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Kasus perseteruan rumah tangga Lesti Kejora dan Muhammad Rizky Billar nampaknya sudah menemui titik terang. Proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung atau sudah selesai di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini

3. Viral Lagi Ucapan Lesti Kejora Gak Minta Makan dari Netizen, Disindir Lupa Daratan

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Lesti Kejora masih menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan keputusannya untuk mencabut laporan terhadap sang suami, Rizky Billar. Lesti Kejora diketahui sempat membuat laporan terkait dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diterimanya dari sang suami, Rizky Billar.

Baca selengkapnya di sini

4. Minta Maaf ke Orangtua Lesti Kejora, Rizky Billar: Mereka Tidak Gagal Pilih Saya Sebagai Menantu

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Rizky Billar dan Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 18 Oktober 2022. Keduanya datang dengan didampingi oleh Kuasa Hukum Hotma Sitompul dan Sandy Arifin.

Setelah bertemu dengan pihak kepolisian, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi berdamai. Seperti yang sudah diketahui, Lesti sebelumnya melaporkan Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca selengkapnya di sini.

5. Ketus! Soimah Ogah 'Dikotori' Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar

Soimah

Photo :
  • Instagram @showimah

Soimah Pancawati baru-baru ini digeruduk oleh warganet yang kepo. Para netizen ingin meminta tanggapannya terkait dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) suaminya, Rizky Billar. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya