Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Rasa Tidak Percaya Diri dan Cara Mengatasi

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Baru-baru ini salah satu personel ASTRO, Cha Eun Woo, bercerita tentang rasa tidak percaya dirinya. Tak hanya itu, ia juga bercerita tentang karir aktingnya, serta apa yang membuat pekerjaannya berharga hingga akhir tahun 2022.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Cha Eun Woo bercerita saat sesi foto untuk sampul bulan November majalah 'W Korea' bekerja sama dengan rumah perhiasan Prancis 'Chaumet'.

Cha Eun Woo

Photo :
  • Allkpop
Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Pertama, Cha Eunwoo menggambarkan dirinya adalah orang yang setia. Ia merasa ingin merangkul orang-orang di sekitarnya dan hal itu sedikit membebani hatinya.

"Saya menganggap diri saya orang yang setia. Ada rasa kesetiaan yang kuat yang selalu membebani hati saya, dan itu memberitahu saya untuk merangkul orang-orang di sekitar saya dan membawa mereka. Saya tidak mengatakan bahwa saya selalu memberikan diri saya karena kemurahan hati. Tetapi saya percaya bahwa jika orang lain di sekitar saya berhasil, maka saya juga akan mendapat manfaat," kata Cha Eun Woo, dikutip dari Allkpop pada 21 Oktober 2022.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

"Saya marah ketika orang-orang yang saya cintai dibicarakan secara negatif. Saya tidak bisa tenang dari kemarahan itu dengan mudah," tambahnya.

Bahkan, Cha Eun Woo juga mengungkapkan bagaimana ia dapat mengatasi beberapa rasa tidak percaya dirinya dalam hal penampilannya. Saat ini ia telah sadar, bahwa tidak perlu terpaku pada pengakuan dari orang lain.

"Saya selalu bersyukur ketika orang memuji saya untuk penampilan luar saya. Ada saat ketika saya ingin orang melihat saya di luar wajah saya. Itu mungkin sekitar 2 tahun yang lalu,” ungkap Cha Eun Woo.

Tapi segalanya kini telah berubah. Daripada terpaku pada mendapatkan pengakuan untuk hal lain, saya telah belajar bahwa saya hanya perlu pergi dengan cara saya dan bekerja dengan rajin. Kemudian, suatu hari, pekerjaan saya akan terbayar dalam segala hal," timpalnya.

Sementara itu, Cha Eun Woo saat ini sedang proses syuting serial drama barunya yang bertajuk 'A Good Day To Be A Dog'. Sebuah drama roman fantasi yang diadaptasi dari Webtoon karya Lee Hye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya