Wajah Sedih Lesti Kejora dan Baby L, Pose Wulan Guritno Bikin Melongo

Lesti Kejora
Sumber :
  • Kolase Instagram

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, terus memantik rasa penasaran pembaca. Mulai dari Dewi Perssik, Lesti Kejora dan yang tak kalah hot, isu perselingkuhan yang dibongkar Denise Chariesta

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Lee Min Ho yang kepergok ajak Kim Go Eun ketemuan di luar syuting juga enggak kalah bikin gemas. Belum lagi soal si seksi Wulan Guritno, yang terus-terusan bikin netizen melongo. 

Nah, buat memudahkan kamu membaca dalam satu halaman, berikut kami hadirkan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 21 Oktober 2022. 

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

1. Usai Dihujat Penggemar Lesti dan Billar, Dewi Perssik Senggol Soal Hamil Duluan

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Dewi Perssik marah dengan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghujatnya karena ikut membahas soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam sebuah acara televisi.

Dewi Perssik langsung ngamuk karena tidak terima dengan komentar netizen yang membawa-bawa dirinya sebagai janda tiga kali oleh penggemar Lesti dan Billar. 

Baca selengkapnya di sini

2. Potret Terbaru Lesti Kejora dan Baby L, Wajah Sedih Jadi Sorotan Netizen

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Lesti Kejora diketahui memilih untuk berdamai dengan sang suami Rizky Billar usai laporan dugaan KDRT yang diajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir September lalu. Proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung pada awal pekan ini. 

Baca selengkapnya di sini

3. Denise Chariesta Bongkar 4 Modus RD Jika Kebelet Ingin Berhubungan Intim

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Bukan pertama kalinya Denise Chariesta membongkar kedok pria berinisial RD yang diakuinya sebagai kekasihnya dulu. Berawal dari pengakuan pengusaha bunga ini yang mengaku sudah menjalin hubungan kasih selama kurang lebih empat tahun dengan pria berinisial RD.

Baca selengkapnya di sini

4. Lee Min Ho Kepergok Ajak Kim Go Eun Ketemuan di Luar Syuting, Cinta Lama Belum Kelar?

Kim Go Eun dan Lee Min Ho

Photo :
  • Soompi.com

Dalam drama Korea The King Eternal Monarch, Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah pasangan. Selama drama Korea The King Eternal Monarch tayang, banyak yang baper dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Baca selengkapnya di sini

5. Tampil Glamour, Pose Wulan Guritno Bikin Netizen Melongo

Gaya rambut baru Wulan Guritno, tampil dengan rambut keriting

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Belum lama ini aktris Wulan Guritno ramai menjadi perbincangan publik jagat maya dengan pesonanya yang begitu memikat netizen. Ibunda dari Shaloom Razade Syach itu kembali mencuri perhatian setelah tampil cukup glamor pada salah satu potret terbarunya di Instagram.

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya