Anya Geraldine Pamer Foto Pakai Bikini, Lesti Kejora Didepak Jadi Juri Ini Kata Ramzi

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA Showbiz Anya Geraldine kerap memamerkan potret seksi dirinya di media sosial. Kendati begitu, foto-fotonya tak jarang mencuri perhatian warganet apalagi kaum Adam. Sama seperti dengan unggahan terbarunya di akun media sosial miliknya pada 22 Oktober 2022 lalu.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Pemberitaan mengenai foto terbaru dari Anya yang mencuri perhatian kaum adam berhasil menarik perhatian para pembaca VIVA di kanal Showbiz, sepanjang Senin 24 Oktober 2022. Selain itu berikut ini daftar berita terpopuler Senin 24 Oktober 2022.

1. Anya Geraldine Pamer Foto Berbikini

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Anya Geraldine kembali mengunggah foto pada 22 Oktober 2022 di akun instagramnya. Unggahan tersebut menampilkan perempuan pemain film serial Layangan Putus ini mengenakan bikini warna hijau menyala dengan motif bunga warna-warni dipadukan dengan celana pendek putih. Dalam potret itu terlihat pula tato kecil yang berada di bawah payudara Anya.

Selengkapnya ada di sini.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1535919-anya-geraldine-pamer-foto-berbikini

2. Kabar Lesti Kejora Didepak dan Diganti Sebagai Juri, Ini Kata Ramzi

Media sosial akhir-akhir ini ramai dengan beredarnya kabar pedangdut Lesti Kejora yang didepak dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi. Kabar itu mencuat seiring dengan keputusan Lesti mencabut laporan dugaan KDRT terhadap sang suami, Rizky Billar.

Saat ditemui awak media, Ramzi yang juga menjadi host dalam ajang pencarian bakat tersebut ikut angkat bicara. Ia membantah kabar yang tengah beredar terkait Lesti didepak. Ramzi juga memberi penjelasan soal viralnya video yang menampilkan Lesti tengah meninggalkan panggung acara pencarian bakat tersebut.

Selengkapnya ada di sini.

3. Selamat! Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton

Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • IG @robclintonkardinal

Kabar bahagia datang dari selebritis cantik Chelsea Islan. Chelsea Islan diketahui hari ini telah resmi bertunangan dengan Rob Clinton Kardinal hari ini, Senin 24 Oktober 2022 di sebuah hotel di Jakarta. 

Kabar bahagia pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton ini dibagikan oleh sejumlah orang terdekat Chelsea Islan, salah satunya adalah Jusuf Long yang merupakan artis management. Selengkapnya ada di sini.

4. Pamer Foto Seksi, Anya Geraldine Bikin Netizen Kompak Zoom Foto Ini

Selebgram Anya Geraldine mendadak menjadi sorotan para netizen saat unggahannya di media sosial memamerkan pose dirinya mengenakan busana mini yang begitu seksi. wanita cantik tersebut tampil hanya memakai bikini pada postingan terbarunya itu. Potret Anya Geraldine tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Anya terlihat sedang berada di sebuah resort bersama teman wanitanya.

Selengkapnya ada di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya