RM BTS Jadi MC Acara di tvN The Mysterious Dictionary of Useless Human Knowledge

Kim Namjoon atau RM BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari leader BTS, Kim Namjoon atau RM BTS dikonfirmasi sebagai MC untuk program tvN The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge pada musim keempat.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Menurut siaran pers dari tim produksi yang dipublikasikan Koreaboo pada 25 Oktober 2022, RM BTS akan menjadi salah satu MC utama untuk musim keempat dalam acara The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge yang akan tayang di tvN.

RM BTS

Photo :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial
Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Acara The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge akan menyelami perspektif beberapa orang saat mereka berurusan dengan berbagai bidang seperti sastra, fisika, kedokteran, dan astronomi. Berbagai cerita akan diberikan dan para ahli dari bidang tersebut akan hadir tidak hanya untuk berbagi ilmu tetapi juga memberikan keunikannya tersendiri.

Pemeran utama adalah RM BTS bersama dengan sutradara film bernama Jang Hang Jun. Selain itu, hadir juga novelis Kim Young Ha dan fisikawan Kim Sang Wook. Kim Young Ha muncul di musim pertama dan ketiga acara tersebut sementara Kim Sang Wook berada di musim ketiga. Ilmuwan forensik yang menjadi profesor Lee Ho dan astronom Dr. Shim Chae Kyung akan melengkapi cerita.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Pihak stasiun TvN telah mengumumkan bahwa program The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge akan mulai ditayangkan saat musim dingin di Korea Selatan. Penggemar tidak sabar menunggu sang leader akan menjadi MC dalam acara tersebut.

Drama Queen Of Tears

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Queen of Tears baru-baru ini mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih rating mencapai 21,6% hampir menyamai kesuksesan Crash Landing on You drama fenomenal sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024