Sweet! Kaesang Pangarep Hapus Semua Foto di Instagram, Kecuali dengan Erina

Foto Prewedding Kaesang-Erina.
Sumber :
  • instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Semakin mendekati hari bahagianya, putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep semakin mantan dan terlihat bucin dengan sang kekasih. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Kaesang terlihat telah menghapus seluruh foto yang pernah ia unggah di Instagram, kecuali fotonya bersama sang calon istri, Erina Gudono.

Pada Jumat 28 Oktober 2022, Kaesang membagi foto prewedding dirinya dengan Erina. Keduanya mengenakan kaus Persis Solo, klub sepakbola yang juga dimiliki oleh Kaesang.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Foto Prewedding Kaesang-Erina.

Photo :
  • instagram @kaesangp

Kaesang dan Erlina tampak berpose bergandengan tangan dan difoto dari belakang tampak melangkah masuk lapangan di Stadion Manahan Solo.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

"Yukk @erinagudono ," tulis Kaesang dalam keterangan foto tersebut, sambil menyematkan username Instagram sang kekasih. 

Kesan manis dalam foto bertambah terlihat saat Kaesang bukan hanya memamerkan foto prewedding tersebut, namun ia juga menghapus seluruh foto yang pernah ia unggah di akun Instagramnya. Seolah-olah menyiarkan bahwa kehidupan bersama sang calon istrinya adalah awal yang baru.

Instagram Kaesang Pangarep

Photo :
  • instagram.com/@kaesangp

Instagram Kaesang kini hanya memiliki 6 foto, tiga foto prewedding dengan konsep sepakbola dan tiga foto dengan konsep berwarna putih lembut. 

Preweeding keduanya muncul tak lama setelah pada Minggu 23 Oktober pekan lalu, Kaesang memberikan mengenai bocoran persiapan pernikahannya dengan Erina.

"Kesiapan sepak bola, bagus," kata Kaesang, dengan sang calon istri di sebelahnya. "Seratus persen mantap. Udah, seratus persen," ujarnya pada awak media.

Berita pernikahan Kaesang dengan Erlina terhembus saat Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa berbicara mengenai hal tersebut di acara pembukaan Esport Lead National Series (LNS) di Gor Sritex, Sabtu 10 September 2022 silam.

Kaesang dan Erina

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq/ Solo

Dalam kesempatan itu, Teguh mengatakan anak bungsu presiden sekaligus pengusaha tersebut akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun, yakni Desember 2022.

"Saya mohon izin Pak Wali Kota (Gibran) akan sibuk sampai akhir bulan Desember karena akan mantu terakhirnya Pak Presiden," ujar Teguh saat itu.

"Jadi Mas Kaesang mungkin akhir Desember akan menikah di Solo. Jadi beliau (Gibran) kalau Sabtu dan Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya