Miley Cyrus Tampil Seksi Berbikini

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Miley Cyrus makin berani tampil buka-bukaan. Belum lama ini, ia terlihat seksi mengenakan bikini polkadot warna pink di sebuah pantai. Kabarnya, hal ini dilakukan bintang 'Hannah Montana' ini untuk menghilangkan imej kanak-kanak yang selama ini masih melekat dalam dirinya.

Artis muda berbakat ini, terlihat senang menikmati liburannya di sebuah pantai di Mexico dengan memakai bikini seksi. Menurut penuturan seorang saksi mata, Miley terlihat lincah dan berlari-lari di pantai tersebut sambil ditemani sang ayah, seperti dikutip The Sun.

Billy Cyrus, ayah Miley pernah mengatakan akan menjaga dan mengontrol putrinya yang sedang memasuki masa puber. Billy tidak ingin Miley salah langkah saat menuju kedewasaan.

Kekasih Liam Hemsworth ini menghabiskan acara liburan ke Meksiko setelah videonya menari erotis di sebuah pesta tersebar di media internet. Banyak penggemar Miley yang protes menyaksikan perilaku liar aktris ini di masa pubernya. Apakah akan ada lagi sensasi yang akan dilakukan bintang remaja ini? Kita tunggu, saja! (pet)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024