Pasangan Pesohor Disebut Numpang Hidup, hingga Ariel Tatum Akui Alami Anxiety

Rina Nose dan Josscy Aartsen.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Sepanjang hari Selasa 1 November 2022, mulai dari pasangan pesohor yang punya banyak bisnis hingga Ariel Tatum yang mengalami gangguan anxiety usai manggung dengan Ari Lasso.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 1 November 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 1 November 2022:

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

1. 7 Pasangan Pesohor Disebut Numpang Hidup, Ternyata Punya Banyak Bisnis

Rina Nose dan Josscy Aartsen.

Photo :
  • Instagram @rinanose16

Seorang artis memang selalu menjadi sorotan dalam kehidupannya. Disaat mereka sedang naik daun ataupun sedang terpuruk. Terlebih soal asmara atau kehidupan rumah tangga, selalu menjadi buah bibir. 

Nah, beberapa pasangan pesohor ini disebut hanya numpang hidup lantaran tidak diketahui apa pekerjaan dan penghasilannya.

Para suami ini memang diketahui menikah dengan wanita tajir pekerja keras. Siapakah deretan pasangan pesohor yang disebut numpang hidup? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Momen Mulan Jameela saat Bernyanyi di Acara Wisudanya, Warganet: Wisuda Rasa Konser!

Mulan Jameela

Photo :
  • Instagram

Mulan Jameela baru-baru ini resmi menyandang gelar sarjana S1 di belakang namanya. Setelah penantian lama, anggota Dewan Perwakilan Rakyat ini akhirnya bisa melakukan wisuda S1 nya pada Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin di salah satu sebuah hotel mewah di Bandung. 

Istri dari Ahmad Dhani ini merupakan lulusan dari Universitas Kebangsaan Republik Indonesia atau UKRI. Ia mendapatkan gelar sarjana sastra Inggris dalam pendidikan S1-nya ini.

Tidak hanya sebagai seorang wisudawati di acara wisuda atau kelulusannya kemarin, Mulan Jameela juga berkesempatan menjadi pengisi acara pada momen wisudanya tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Potret Vidi Aldiano Cosplay Jadi Jennie BLACPINK, Warganet: Jennie Tangannya Gede Amat

Vidi Aldiano

Photo :
  • instagram @vidialdiano

Bukan Vidi Aldiano namanya, kalau tidak bertingkah yang mengundang gelak tawa pada pengikutnya di media sosial Instagram miliknya.

Selain piawai mengeluarkan suara emasnya saat bernyanyi, ia juga tak kalah pandainya menghibur orang-orang yang ada di sekelilingnya, tak terkecuali sejumlah warganet di dunia maya dengan aksinya yang konyol dan nyeleneh. 

Seperti baru-baru ini Vidi Aldiano kembali bikin takjub dengan gayanya yang terbilang konyol namun cukup unik dan menarik perhatian para pengikut Instagramnya.

Melalui akun Instagram vidialdiano @vidialdiano, suami Sheila Dara Aisha ini nyatanya berhasil memadupadankan gaya maskulin dan sisi feminin dalam fesyennya kali ini. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ariel Tatum Punya Gangguan Anxiety Usai Manggung Pertama Kali dengan Ari Lasso

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Ari Lasso sukses gelar konser bertajuk Kehidupan Ketiga di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Oktober 2022. Konser tersebut merupakan perayaan perjalanan 30 tahun Ari Lasso berkarier di dunia musik Tanah Air.

Dalam konser tersebut, Ari Lasso berkolaborasi dengan para penyanyi lainnya seperti Isyana Sarasvati, Mahalini, Ari Lesmana, Andra Ramadhan, Ziva Magnolya, hingga Judika. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya