Daniel Radcliffe Akhirnya Buka Suara Mengenai Rumor Ia Akan Perankan Wolverine

Daniel Radcliffe dan Wolverine (Hugh Jackman)
Sumber :
  • Deadline

VIVA Showbiz – Rumor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, akan memerankan sosok mutan dari film X-Men, Wolverine, memang masih berlalu lalang sejak tahun 2021. Namun, tampaknya rumor tersebut tak akan lagi jadi rumor, namun dibantah oleh kenyataan.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Daniel Radcliffe baru-baru ini akhirnya buka suara saat wawancara dengan GQ Magazine bahwa setiap judul yang mengklaim dia mengiyakan peran itu adalah "murni rumor dari pers." Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

“Saya mengatakan sesuatu, dan kemudian kadang-kadang saya bosan menjawab seperti itu, jadi saya mengatakan sesuatu yang berbeda, dan itu memicunya lagi,” kata Radcliffe tentang perannya sendiri dalam memicu isu ia akan memerankan Wolverine. “Aku seharusnya tidak pernah membuka mulutku.” ujarnya sambil tertawa.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Daniel Radcliffe dan Wolverine (Hugh Jackman)

Photo :
  • Deadline

Radcliffe menambahkan, "Saya hanya tidak ingin terjebak dalam sesuatu yang saya tidak yakin, dan saya akan dapat mencintai jumlah yang sama sepanjang waktu."

Daniel Radcliffe Ungkap Momen Paling 'Mengerikan' saat Pertama Kali Jadi Ayah

Mengingat Radcliffe tahu bagaimana rasanya memainkan satu peran dalam satu dekade, dia bijaksana untuk berpikir dua kali ketika datang untuk menandatangani waralaba film besar kedua. 

Aktor tersebut mengatakan kepada Entertainment Weekly pada bulan Maret bahwa rumor Wolverine selalu melonjak karena "Wolverine digambarkan sebagai mutan yang pendek, jadi sering kali mereka seperti, 'Siapa aktor pendek?' Tidak pernah ada kebenaran yang sebenarnya."

Daniel Radcliffe

Photo :
  • Killer Films

“Sering kali saya bosan menjawab pertanyaan dengan bijaksana, jadi saya hanya membuat lelucon seperti yang saya lakukan tempo hari dan semacam itu telah menghidupkan kembali rumor itu, tetapi tidak ada yang terjadi,” kata Radcliffe saat itu. 

Bahkan jika Radcliffe memang ingin memerankan Wolverine, dia harus menunggu sebentar, karena aktor Wolverine asli, Hugh Jackman akan kembali ke peran ikoniknya bersama Ryan Reynolds dalam film "Deadpool" ketiga yang akan datang.

Daya pikat Hugh Jackman: Pundak

Photo :

“Sebagian kecil dari diri saya sekarang berpikir saya akan lebih baik dalam hal itu,” kata Jackman baru-baru ini kepada Variety tentang kembalinya ia sebagai Wolverine. “Apakah itu arogansi usia atau semacamnya? Wolverine adalah karakter yang tersiksa, lebih tersiksa daripada saya. Tapi saya selalu merasa dia nyaman di "kulitnya sendiri". Dan saya merasa lebih nyaman dengan kulit saya sendiri sekarang, meskipun lebih berantakan.” jelasnya. 

Adapun Radcliffe, selanjutnya akan berperan sebagai Weird “Al” Yankovich dalam film komedi biografi “Weird: The Al Yankovic Story,” yang dirilis 4 November secara eksklusif di The Roku Channel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya