Masa Berkabung Tragedi Itaewon, Honey J Putuskan Tunda Pernikahannya

Dancer Honey J
Sumber :
  • instagram.com/__honey.j__

VIVA Showbiz – Sebuah tragedi mengerikan yang terjadi saat perayaan Halloween di Itaewon dengan menelan ratusan korban jiwa. Membuat Honey J leader kru penari Holy Bang dari “Street Woman Fighter” akan mengambil keputusan untuk menunda pernikahannya.

5 Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia, Ada Indonesia?

Saat ini, Korea masih dalam masa berkabung, Honey J menghormati dan berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa korban dalam tragedi Itaewon.

Honey J

Photo :
  • Allkpop
Polisi Ciduk Pelaku Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata, Korbannya Ada 8 Orang

Honey J mengumumkan penundaan acara pernikahannya ini di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa pernikahannya yang awalnya digelar pada 4 November 2022 diundur menjadi 18 November 2022.

Pernikahan saya yang dijadwalkan pada 4 November telah ditunda hingga 18 November,” tulis Honey J, dikutip dari Instagram @_honey.j_ pada 3 November 2022.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Setelah itu Honey J mengungkapkan belasungkawanya atas tragedi Itaewon yang terjadi dan menelan banyak korban jiwa dan korban luka. Ia juga berharap bagi korban luka dapat pulih dengan cepat.

Karena kami berharap para korban tragedi [Itaewon] yang tiba-tiba ini beristirahat dengan tenang, saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada anggota keluarga mereka. Saya berharap pemulihan cepat bagi mereka yang terluka, serta keselamatan dan kesehatan semua orang,” tambahnya.

Sebelumnya, pada 16 September 2022 lalu, Honey J mengumumkan berita tentang pernikahannya yang akan datang beserta kehamilannya. Pada siaran baru-baru ini dari MBC “Home Alone” (“I Live Alone”), dia mengungkapkan identitas tunangannya untuk pertama kalinya.

Menyusul tragedi Itaewon, pemerintah Korea mengumumkan masa Korea menjalani masa berkabung hingga 5 November 2022.

Menurut Markas Besar Penanggulangan Bencana dan Keselamatan Pusat di Seoul, korban jiwa tercatat sebanyak 155, korban luka berat sebanyak 33 orang, dan 116 orang luka ringan dalam tragedi Itaewon yan terjadi pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya