Alasan Pinkan Mambo Pindah Agama, Hampers Nikahan Kaesang Senilai Rp300 Ribu

Pinkan Mambo
Sumber :
  • instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 6 November 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Terlilit Utang, Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pinkan Mambo membeberkan kisah masa lalunya yang akhirnya menyebabkan Pinkan untuk pindah agama. Seperti diketahui, mantan personel Duo Maia itu sebelumnya memeluk agama Islam. Namun karena suatu kondisi yang tidak terduga akhirnya Pinkan memutuskan untuk pindah ke agama Kristen.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Pinkan Mambo mengaku bahwa kehidupannya saat itu diterpa begitu banyak masalah. Ia merasa begitu kacau dan penuh dosa sehingga bertemu pada titik putus asa.

Baca selengkapnya di sini.

Tak Kurang Kasih Sayang, Gala Sky Tumbuh Jadi Anak yang Aktif dan Pintar

Oma Gala Sky

Photo :
  • Instagram/dewizuhriati

Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, kini telah tumbuh menjadi anak yang baik dan dikelilingi oleh keluarga yang begitu menyayanginya.

Saat kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orangtuanya terjadi tepat pada satu tahun yang lalu, Gala Sky masih berusia 1 tahun dan belum mengenal banyak tentang orangtuanya.

Baca selengkapnya di sini.

Ekonomi Suami Mawar AFI Terpuruk Usai Nikahi ART, Minta Jual Mobil Untuk Hidupi Anak-anak

Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram @mysamawar

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo diketahui memilih bercerai dengan Mawar pada Januari lalu dan menikahi sang asisten rumah tanga (ART), Susi Latifah.

Usut punya usut ekonomi Steno merosot sejak menikahi ART-nya itu. Bahkan, Steno Ricardo rela menjual harta satu-satunya yaitu satu unit mobil lantaran ekonomi sedang seret. Yuk simak ulasannya berikut.

Baca selengkapnya di sini.

Lolly Ngaku yang Pertama Kali Bilang Suka ke Sean, Tapi Ngotot Gak Nembak Duluan

Sean dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Anak sulung Nikita Mirzani Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang akrab disapa Lolly kian menjadi sorotan publik. Namanya jadi perbincangan hangat usai diketahui menjalin hubungan spesial dengan putra sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander.

Beberapa kali Lolly mengunggah video kebersamaannya dengan Sean di media sosial. Video itu pun viral dan disorot netizen.

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap, Isi Hampers Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Senilai Rp300 Ribu

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pada bulan Desember 2022 mendatang. Jelang pernikahan, Erina sempat mengunggah instastory tentang hampers bagi bridesmaid di pernikahannya.

Hampers untuk bridesmaid ini ternyata dipesan Erina dari UMKM bernama Priscanara Atelier yang ada di Kabupaten Sleman, DIY. UMKM ini dikelola oleh seorang perempuan bernama Novikasari atau akrab disapa Sari.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya