Johnny Depp dan Pengacaranya, Joelle Rich, Dikabarkan Putus

Johnny Depp dan Joelle Rich
Sumber :
  • marca.com

VIVA Showbiz – Aktor Johnny Depp dikabarian tidak lagi berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun pada 2018 silam.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Melansir People, seorang sumber dekat Depp mengkonfirmasi pada Jumat pekan lalu, bahwa pemain film "Pirates of the Caribbean", tersebut dan pengacara yang berasal sadi London tersebut akhirnya putus. Scroll yuk untuk simak artikel selanjutnya.

Namun, hingga kini alasan mengapa keduanya putus belum dibeberkan. Meski begitu, kedua pasangan itu dilaporkan tidak pernah seserius itu sejak awal, keduanya hanya berhubungan dengan "santai". 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Johnny Depp dan Joelle Rich

Photo :

Orang dalam Depp sebelumnya mengatakan kepada TMZ bahwa Depp dan Rich memiliki hubungan romantis tetapi tidak serius dan eksklusif. Namun, Depp dan Rich berhasil merahasiakan hubungan asmara mereka selama beberapa waktu sebelum hubungan mereka dikonfirmasi ke publik.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Rich secara mengejutkan menghadiri persidangan pencemaran nama baik Depp saat ia melawan mantan istrinya, Amber Heard di Virginia selama musim panas, namun tampaknya bersembunyi di depan mata karena tak ada yang mencurigai keduanya. 

Johnny Depp dan Joelle Rich

Photo :
  • marca.com

Rich bukan salah satu pengacara dalam kasus tersebut, tetapi dilaporkan berada ada di sana untuk mendukung Depp.

Setelah berita asmara mereka tersiar, foto-foto pasangan saat itu berbagi pandangan dan senyum satu sama lain dari dalam ruang sidang pun mulai banyak beredar. 

Ada kemungkinan bahwa Depp dan Rich dapat berhubungan "di bawah radar" karena penggemar Depp lebih kepincut dengan desas-desus bahwa Depp berkencan dengan pengacara persidangan pencemaran nama baiknya, Camille Vasquez.

Namun, Vazquez yang berusia 38 tahun dengan cepat menyangkal spekulasi itu, menyebut klaim itu adalah "seksis" dan "tidak etis."

Johnny Depp dan Joelle Rich

Photo :
  • US Magazine

Tidak banyak yang diketahui tentang romansa Depp dengan Rich, tetapi sebuah sumber sebelumnya mengatakan bahwa pengacara itu masih menikah ketika dia mulai berhubungan dengan Depp, meski dikabarkan telah merencanakan perpisahan.

Akhir-akhirnya ini, diberitakan Johnny Depp tengah sibuk untuk kembali ke dunia hiburan. Ia menjadi salah satu model di acara peragaan busana milik Rihanna “Savage x Fenty”.

Selain itu, ia juga akan tampil dengan musisi Jeff Beck di Inggris, dan akan melakukan tur tahun depan dengan bandnya, Hollywood Vampires.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya