5 Aktor Korea yang Menyandang Status Duren Alias Duda Keren

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kehidupan pernikahan beberapa aktor Korea tidak semua berjalan mulus. Karena berbagai alasan dan pertimbangan, mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang dijalani. Setelah pernikahan mereka berakhir, para aktor itu menyandang stastus duda. Berikut ini deretan aktor Korea yang menyandang status duren alias duda keren.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

1. Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun.

Photo :
  • Allkpop
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ahn Jae Hyun pernah berumah tangga dengan seorang aktris bernama Goo Hye Sun. Pasangan itu menikah setelah membintangi drama Korea berjudul Blood. Mereka menjadi pasangan idaman, namun sayangnya Ahn Jae Hyun memilih menggugat cerai Hye Sun pada Agustus 2019. Perceraian mereka juga diselimuti dengan drama. Banya rumor yang beredar mengenai alasan pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Namun, kini keduanya telah menjalani karier masing-masing.

2. Dongho U-Kiss

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dongho U-KISS

Photo :
  • Koreaboo

Salah satu anggota boy group  U-Kiss, Dongho, adalah idol K-Pop termuda yang memutuskan untuk menikah, saat itu usianya baru menginjak 21 tahun. Dongho menikah dengan perempuan biasa bernama Lee See Hee pada tahun 2015. Pasangan itu dikaruniai anak laki-laki bernama Asher. Namun, karena ada perbedaan sifat antara keduanya, mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka pada tahun 2018. Hak asuh anak jatuh kepada sang mantan istri.

3. Lee Dong Gun 

Lee Dong Gun menikah

Photo :
  • Soompi

Lee Dong Gun menikah dengan Jo Yoon Hee pada 29 September 2017 silam. Pasangan itu memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan kepribadian di antara keduanya pada tahun 2020. Hak asuh putri mereka yang bernama Lee Roa jatuh ke tangan Jo Yoon Hee.

4. Kim Sang Hyuk 

Kim Sang Hyuk dan Song Da Ye

Photo :
  • soompi

Kim Sang Hyuk merupakan aktor sekaligus personel boy group bernama Clik B. Ia menikah dengan seorang pengusaha online shop bernama Song Da Ye pada 7 April 2019. Pada tahun 2020, Kim Sang Hyuk mengumumkan mereka telah resmi bercerai, tepat di saat perayaan satu tahun pernikahan mereka.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Aktor Song Joong Ki menikah dengan lawan mainnya dalam drama Descendants of The Sun, Song Hye Kyo. Pasangan yang dijuluki dengan Song-song couple ini memutuskan untuk bercerai pada Juni 2019. Diketahui Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai untuk sang istri karena hubungan mereka sudah tidak bisa dipertahakan lagi. Keduanya kini fokus dengan kariernya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya