6 Artis Kepergok Sholat di Lokasi Syuting, Kata Iis Dahlia Soal Lesti Terima Billar Lagi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Cerita teman Selena Gomez, Raisa yang merasa tak dianggap meski sudah mendonorkan ginjalnya menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. Informasi ini pun menjadi yang paling banyak diminati sepanjang Selasa, 8 November 2022.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Selain itu, kabar dari Lesti Kejora juga masih membetot perhatian. Kini giliran Amin yang berkomentar. Serta kabar para artis yang tetap menunaikan sholat meski sibuk syuting. Berikut daftar lengkapnya.

Imbas dari Tak Dianggap Teman Meski Sudah Donor Ginjal, Raisa Unfollow Selena Gomez

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Selena Gomez dan Francia Raisa.

Photo :
  • Instagram @franciaraisa

Kabar tak bersahabat nampaknya tengah menyelimuti hubungan pertemanan Selena Gomez dengan Francia Raisa. Pasalnya, penyanyi cantik Selena Gomez baru-baru ini dituding tidak mengakui Francia Riasa sebagai temannya.  

Mualaf Marcell Siahaan Akui Tak Mudah Saat Jalani Salat 5 Waktu

Padahal jika mengingat kembali beberapa tahun sebelumnya, sang artis Raisa ternyata merupakan sosok pendonor ginjal bagi mantan kekasih dari Justin Bieber ini. Francia Raísa tampak mengangkat alis atas komentar Selena Gomez baru-baru ini bahwa Taylor Swift adalah "satu-satunya teman di industri ini."

Baca selengkapnya di sini.

Masya Allah, 6 Artis Ini Kepergok Sholat Meski Berada di Lokasi Syuting

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Ada sejumlah artis Tanah Air yang tetap melaksanakan sholat meski tengah berada di lokasi syuting. Mereka masih menyempatkan untuk beribadah di sela-sela kesibukannya. Para artis tersebut seolah memahami betul bahwa sholat adalah kewajiban seorang umat Islam yang tidak boleh ditinggalkan.

Oleh sebab itu, tidak heran bila mereka begitu diidolakan oleh banyak orang di Tanah Air. Beberapa dari mereka bahkan dikenal sebagai seorang artis yang alim dan taat beragama. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan mengenai artis Tanah Air yang tetap melaksanakan sholat di lokasi syuting.

Baca selengkapnya di sini.

Lesti Kejora Banyak Dicibir Usai Cabut Laporan KDRT Billar, Aming; Biarkanlah

Aming

Photo :
  • Instagram @amingisback

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan pasangan Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora. Lesti memutuskan untuk mencabut laporan yang melibatkan suami itu hingga membuat banyak publik mencibir keputusannya.

Berbeda dengan yang lain, Aming terlihat membela keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT. Namun, ia mengingatkan untuk jangan berlaku hal serupa.

Baca selengkapnya di sini.

Daniel Mananta Ajak Istri Berkunjung ke Rumah Ustaz Abdul Somad Untuk Lakukan Hal Ini

Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Daniel Mananta

Photo :
  • Instagram: ustadzabdulsomad_official

Beberapa waktu lalu Daniel Mananta menyedot banyak perhatian usai berbincang-bincang dengan Ustaz Abdul Somad. Dalam podcast YouTubenya tersebut Daniel tampak banyak membahas tentang kaidah agama Islam, bahkan menyinggung soal mualaf.

Baru-baru ini Daniel Mananta kembali jadi sorotan usai mengunggah potretnya bersama sang istri yang berkunjung ke rumah Ustaz Abdul Somad. Apa yang diperbincangkan?

Baca selengkapnya di sini.

Tanggapan Iis Dahlia Soal Lesti yang Terima Kembali Rizky Billar: Berobat Dua-duanya

Iis Dahlia.

Photo :
  • Ist

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya sendiri Lesti Kejora masih menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, isu KDRT memang menjadi salah satu hal yang sensitif, apalagi dilakukan oleh seorang publik figur.

Pedangdut senior Iis Dahlia sebagai salah satu orang yang sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anaknya sendiri memberikan tanggapannya terkait permasalahan KDRT yang sempat dihadapi Lesti.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya