Diam-Diam, Chris Evans Ternyata Telah Memiliki Kekasih, Ini Sosoknya

Chris Evans
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA Showbiz – Chris Evans adalah salah satu aktor yang tak terlalu mem-publish hubungan percintaannya. Kali ini, fans dikejutkan dengan berita bahwa aktor pemeran Captain America tersebut telah memiliki kekasih

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Kekasih Chris Evans bernama Alva Baptista. Keduanya terlihat berpegangan tangan hanya beberapa jam setelah tersiar kabar bahwa pasangan itu telah berkencan "selama lebih dari setahun."

Dalam gambar yang diperoleh secara eksklusif dilansir dari Page Six, bintang Marvel berusia 41 tahun tersebut dan aktris Portugis berusia 25 tahun itu mencoba untuk tetap berada di "bawah radar" saat berjalan-jalan di Central Park, pada Kamis, 10 November 2022.

Makin Terang-terangan, Ayu Ting Ting Unggah Foto Romantis Bareng Muhammad Fardhana

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • pagesix.com

Pasangan yang awalnya merahasiakan hubungan mereka tersebut terlihat berpegangan erat satu sama lain saat mereka melewati jalan-jalan yang ramai sambil mengenakan kacamata hitam dan masker wajah yang serasi.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Kedua aktor tetap tampil kasual dengan Evans mengenakan celana olahraga abu-abu, kemeja hitam dan topi hitam, sementara Baptista memilih legging merah cerah dan sweter turtleneck krem. 

Chris Evans dan kekasih barunya itu sepertinya melihat paparazzi pada satu titik karena mereka dengan cepat menundukkan kepala dan melepaskan satu sama lain dalam perjalanan keluar dari taman.

Terlepas dari rasa malu mereka di depan kamera, seorang sumber mengatakan kepada People, “Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya.”

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • pagesix.com

Meskipun demikian, Evans mengalami kesulitan menjaga perasaannya dari media sosial karena dia meninggalkan komentar genit di posting Instagram aktris tersebut pada hari Rabu.

Saat mempromosikan film Portugisnya yang akan datang, “A Dream In Paris,” Cheis Evans berkomentar dengan emoji bertepuk tangan dan emoji wajah meleleh, mengumpulkan lebih dari 2.900 “suka” di bagian komentarnya.

Alba Baptista

Photo :
  • IMDb

Sementara Evans mungkin adalah "Pria Terseksi di Dunia," Baptista memiliki daftar pencapaian yang sama mengesankannya.

Ia dapat berbicara lima bahasa dan telah melakukan sejumlah besar bantuan kemanusiaan, di sebuah panti asuhan di Kamboja.

Terlepas dari perbedaan usia 16 tahun mereka, Evans menganggap usianya sebagai keuntungan dalam hal berkencan.

Chris Evans

Photo :
  • Marvel Studios

“Anda menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang bermanfaat dan apa yang belum,” katanya saat wawancara dengan People

"Kita semua memiliki pola, hang-up atau bagasi yang berulang dan bergema, jadi saya benar-benar dapat mengidentifikasi di mana saya perlu perbaikan dan apa yang berhasil,” lanjutnya, menambahkan bahwa mengetahui kapan harus mengatakan “Saya minta maaf” penting untuk menjaga hubungan yang sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya