Mawar AFI Akui Pernah Operasi Plastik, Momen Haru Raffi Ahmad Hampiri Anak Desta

Mawar AFI
Sumber :
  • IG @mysamawar

VIVA Showbiz – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang, tempat Nikita Mirzani di penjara digeledah oleh petugas Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR). Mereka menyasar narkoba dan mencegah terjadinya gangguan keamanan serta ketertiban dibalik jeruji besi.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Artikel tentang Nikita Mirzani masih menjadi perhatian pembaca VIVA.co.id pada Minggu 13 November di kanal Showbiz. Selain itu tiga artikel lainnya juga menarik perhatian. Berikut rangkumannya dalam round up. Scroll untuk simak selengkapnya.

1. RutanTempat Nikita Mirzani Ditahan Digeledah

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang, tempat Nikita Mirzani di penjara digeledah oleh petugas Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR). Mereka menyasar narkoba dan mencegah terjadinya gangguan keamanan serta ketertiban dibalik jeruji besi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selengapnya ada di sini.

2. Dibilang Permak Sana-Sini, Mawar AFI Akui Pernah Operasi Plastik 

Mawar AFI menarik perhtian warganet. Beberapa dari mereka melihat ada perubahan di wajah Mawar AFI. Hal itu berawal dari komentar salah satu warganet. Ia memuji Mawar yang kini lebih cantik.

Simak selengkapnya di sini.

3. Deretan Artis yang Nonton Pertandingan Tiba Tiba Tenis, Ada Dikta yang Terciduk Salting

Dikta di Tiba Tiba Tenis

Photo :

Ajang olahraga bergengsi Tiba Tiba Tenis baru saja diselenggarakan oleh Vindes Sport di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tadi malam, Sabtu 12 November 2022. Dibuka oleh pertandingan ganda campuran Gading Marten/wulan Guritno melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia acara pun berjalan dengan seru. 

Selengkapnya ada di sini.

4. Jadi Juara di Tiba Tiba Tenis, Momen Raffi Ahmad Hampiri Hingga Cium Kening Buah Hati Desta

Pesinetron, pembawa acara sekaligus pengusaha ternama Raffi Ahmad akhirnya berhasil menyandang gelar sang 'juara' pada ajang pertandingan Tiba Tiba Tenis yang baru saja digelar tadi malam Sabtu, 12 November 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selengkapnyaa ada di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya