Kakak Ariana Grande Diserang dan Dirampok di New York

Ariana Grande dan kakaknya, Frankie Grande
Sumber :
  • Instagram @frankiejgrande

VIVA Showbiz – Kabar tak menyenangkan datang dari Frankie Grande yang merupakan kakak Ariana Grande. Frankie dikabarkan diserang dan mengalami perampokan di New York, Amerika Serikat pada minggu lalu.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Menurut kabar yang beredar, pria berusia 39 tahun itu adalah korban perampokan serta kekerasan yang terjadi di Jalan Manhattan. Ia telah diserang oleh dua orang remaja yang meninju kepalanya dari belakang lalu mengambil tasnya.

Ariana Grande dan kakaknya, Frankie Grande

Photo :
  • Instagram @frankiejgrande
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Laporan dari TMZ mengatakan, penyerang baru berusia 13 dan 17 tahun. Mereka didakwa dengan tuduhan penyerangan, perampokan dan juga pencurian

Nama pelaku belum bisa dipublikasikan karena usia mereka masih di bawah umur. Para remaja itu membawa pistol tiruan dan silet saat ditangkap, kata polisi.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Melansir dari New York Post, para penyerang itu kemudian didakwa dengan perampokan, pencurian besar-besaran, penggunaan kartu kredit yang melanggar hukum, kepemilikan senjata secara kriminal, kepemilikan kriminal atas properti curian, ancaman, dan pelecehan, kata polisi.

Usai kejadian penyerangan itu, Frankie Grande mengatakan dirinya baik-baik saja setelah setelah itu dan mengumumkannya ke Instagram untuk meyakinkan publik bahwa dia aman.

Kejadian penyerangan itu terjadi setelah lima bulan lalu Ariana Grande diikuti oleh seorang pnguntit yang nekat terobos masuk ke dalam rumahnya. 

Ariana Grande

Photo :
  • instagram @arianagrande

Pihak kepolisian pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk menangkap pria tersebut. Pelaku itu segera diadili dengan tuduhan menguntit, merampok, merusak kabel listrik, melanggar perintah pengadilan dan menghalangi.

Pelaku penguntit itu ditempatkan di tahanan setelah mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Setelah kejadian itu, pelantun lagu 7 Rings tersebut mengaku takut dengan tindakan pengutit tersebut lantaran sang pelaku membawa pisau saat melakukan aksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya