Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Putus

Harry Styles dan Olivia Wilde.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Pelantun lagu "Watermelon Sugar" Harry Styles dan kekasihnya, Olivia Wilde, dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka, setelah hampir dua tahun berpacaran. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Sumber pertama kali memberi tahu, pada hari Jumat, bahwa Styles dan Wilde "beristirahat" dari hubungan mereka, melansir People, Senin, 21 November 2022. 

“Harry masih tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Sementara Olivia fokus pada anak-anaknya dan pekerjaannya di L.A.," kata salah satu sumber. “Ini keputusan yang sangat bersahabat.”

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Harry Styles dan Olivia Wilde.

Photo :
  • AP

Sumber itu bersikeras bahwa keduanya "masih sangat dekat," sementara orang dalam lainnya menambahkan, "Saat ini, mereka memiliki prioritas berbeda yang memisahkan mereka."

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Perpecahan terjadi setelah pasangan itu diganggu dengan drama menjelang perilisan film mereka, "Don't Worry Darling," atas dugaan perseteruan yang melibatkan lawan mainnya, Florence Pugh.

Desas-desus mulai beredar pada bulan Juli bahwa Pugh berselisih dengan Wilde, yang mana seorang sutradara, ketika dia gagal mempromosikan film thriller psikologis tersebut dengan cara apa pun, baik di depan umum maupun di media sosial. 

Olivia Wilde dan Harry Styles.

Photo :
  • People.

Spekulasi memburuk ketika Pugh setuju untuk tampil hanya di Festival Film Venesia untuk pemutaran perdana film tersebut pada bulan September dan memilih keluar dari penampilan promosi lainnya.

Tidak jelas apa sebenarnya yang memicu perseteruan tersebut, tetapi penggemar yakin itu ada hubungannya dengan kepergian Shia LaBeouf dari film tersebut. 

Wilde juga dikabarkan juga berurusan dengan pertempuran perpecahan yang sangat buruk dengan mantan tunangannya, Jason Sudeikis. Sebagian besar penggemar percaya Wilde mencampakkan Sudeikis untuk Styles dan keduanya diyakini berselingkuh. Namun, ia membantah hal ini. 

Harry Styles dan Olivia Wilde bermesraan

Photo :
  • dailymail.uk

"Gagasan bahwa saya meninggalkan Jason untuk Harry sama sekali tidak akurat," jelas Wilde yang memiliki 2 anak bernama Otis dan Daisy dengan Sudeikis, pada Oktober lalu. 

"Hubungan kami sudah berakhir jauh sebelum aku bertemu Harry," jelasnya. "Seperti hubungan apa pun yang berakhir, itu tidak berakhir dalam semalam."

Kabar bahwa Styles dan Wilde berkencan berhembus pada Januari 2021 ketika mereka keluar sambil berpegangan tangan di pernikahan mantan manajer penyanyi One Direction itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya