Agensi Buka Suara Terkait Kondisi Han So Hee yang Makin Kurus

Han So Hee.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktris Han So Hee baru-baru ini menyita perhatian publik usai kemunculannya dalam sebuah acara. Saat acara tersebut, Han So Hee terlihat sangat kurus

Hari Tanpa Diet Internasional: Tubuh Sehat dengan 3 Kebiasaan Ini Tanpa Harus Diet

Video wawancara Han So Hee yang diunggah oleh Vogue Thailand itu memperlihatkan sang aktris dalam acara OMEGA di Bangkok, Thailand. Terlihat Han So Hee mengenakan pakaian serba hitam. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Potret Han So Hee yang terlihat sangat kurus

Photo :
  • soompi
Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Setelah itu, muncul berbagai komentar yang mengatakan khawatir dengan kondisi kesehatan Han So Hee dengan kondisi tubuhnya yang nampak sangat kurus. 

Pihak agensi Han So Hee secara resmi menanggapi kekhawatiran para penggemar terkait aktris tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa kondisi sang artis baik-baik saja.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

Pada 22 November 2022, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment merilis pernyataan untuk meyakinkan penggemar dan publik bahwa kesehatannya sangat baik.

"Video wawancara yang saat ini menimbulkan kehebohan adalah video yang direkam baru-baru ini. Tidak ada yang salah dengan kesehatan Han So Hee sama sekali." ungkap pihak agensi 9ato Entertainment, dikutip dari Soompi pada 23 November 2022.

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini dikonfirmasi akan menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 mendatang yang akan digelar di Jepang pada 13 Desember 2022 mendatang.

Selain itu, ia juga tengah sibuk menjalani proses syuting dengan serial terbarunya berjudul Gyeongseong Creature. Dalam drama itu ia akan beradu akting dengan Park So Joon.

Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, sedangkan Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang. Drama Gyeongseong Creature adalah serial yang berlatar tahun 1945. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya