Ngeri, Penguntit Transgender Ancam Bunuh Tim Keamanan Harry Styles

Harry Styles dan penguntitnya, Diana Tarazaga-Orero
Sumber :

VIVA Showbiz – Penguntit yang sangat obsesif kepada Harry Styles 'mengancam akan membunuh' konsultan keamanannya yang dilihatnya sebagai penghalang untuk menjalin hubungan dengan bintang pop itu.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Penguntit itu bernama Diana Tarazaga-Orero yang berusia 29 tahun, membuat konsultan keamanan Harry Styles sendiri mengkhawatirkan nyawanya, kata pengadilan kemarin.

Tarazaga-Orero mengancam akan tiba di kantor konsultan keamanan Style, bernama Michelle Roycroft dan 'membunuhnya', melansir Daily Mail, Jumat, 25 November 2022. 

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Penguntit Harry Style, Diana Tarazaga-Orero

Photo :
  • dailymail.co.uk

Mantan petugas yang bertemu dengan Roycroft, mengatakan dia dibombardir dengan lebih dari 100 pesan dan panggilan kasar. "Itu menakutkan," katanya.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Tarazaga-Orero kelahiran Spanyol dikatakan terus mengirim pesan jahat bahkan pada hari dia muncul di rumah Style di London utara pada bulan Februari. Tarazaga-Orero, yang sedang dalam proses transisi gender atau disebut transgender, menganggap Roycroft sebagai penghalang untuk mendapatkan akses ke mantan anggota One Direction itu.

Sekarang ditahan di bawah perintah kesehatan mental, Tarazaga-Orero menyetujui perintah menguntit di pengadilan Highbury Corner.

Dalam sidang sebelumnya di bulan September, dilaporkan Styles 'terus-menerus waspada' dan takut akan diikuti oleh penguntitnya, yang pernah memaksa masuk ke rumah sang bintang di London ketika dia juga berada di rumah.

Harry Styles

Photo :
  • billboard

Orero Taragaza memperoleh akses ke pekarangan rumah Harry Styles pada Februari setelah disalahartikan sebagai pekerja pengirim paket. Dia kemudian masuk ke dalam rumah dan melawan seorang pekerja konstruksi sementara Harry Styles saat itu berada di lantai atas.

Pengadilan Wood Green Crown mendengar penguntit itu akhirnya dipaksa keluar dari rumah setelah harus 'digotong' dari tembok.

Styles pertama kali bertemu dengan penguntit yang terobsedi tersebut di halte bus pada 2019 dan menawarkan untuk membantunya, yang mana ia saat itu adalah seorang tunawisma.

Orero kemudian muncul berulang kali di luar rumah Styles dan pernah "menangkap" Styles saat dia sedang joging, meminta uang darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya