Rayakan Ultah Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-Bagi Rp50 Juta

Raffi Ahmad dan Rayyanza
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Anak kedua pasangan seleb sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad berulang tahun yang pertama pada Sabtu, 26 November 2022. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Meski tak mengadakan acara yang terlalu besar, namun Raffi dan Nagita tetap merayakan ulang tahun sang anak pada Minggu, 27 November 2022 dan mengundang beberapa keluarga dan rekannya. 

Selain itu, pada momen bahagia itu, Raffi dan Nagita berbagi rezeki yaitu uang sebesar Rp50 juta sebagai rasa syukur atas ulang tahun Rayyanza.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Ada giveaway total ada Rp50 juta buat kalian semua. Ucapin happy bday buat Rayyanza," ujar Raffi Ahmad melalui Instagramnya, @raffinagita1717, dikutip Senin, 28 November 2022.

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Dirinya mengatakan, ucapan ulang tahun untuk Rayyanza harus sekreatif dan seunik mungkin dan tandai akun Instagram Raffi Nagita dan Rans Entertainment.

Dirinya juga mengatakan hadiah akan langsung di transfer ke rekening masing-masing. "Pokoknya ucapan paling gokil paling kreatif ada total hadiah Rp50 juta besok kita langsung transfer ke rekening kalian," tutur Raffi Ahmad.

Bagi keduanya, uang 50 juta mungkin bukanlah nominal yang terlalu besar. Bahkan, beberapa hari sebelum hari ultah Rayyanza, Nagita sempat membeberkan akan menerbangkan chef langsung dari Jepang untuk memasak hidangan saat ultah Rayyanza. 

Nagita Slavina sempat mengutarakan jika dirinya hanya akan mengadakan jamuan makan untuk saudara dan keluarga dekatnya saja. Perayaannya pun hanya bertempat di kediaman mereka di Andara Residence.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Ya gimana kita aja, aku sih rencananya mau bikin nggak usah yang heboh-heboh justru ulang tahunnya Rayyanza." jelas Nagita.

"Jadinya kemungkinan dirayain aja sama sekeluarga aja di rumah," lanjut Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Noice, Senin,  28 November 2022. 

Seperti diketahui, anak kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021 lalu. Rayyanza memiliki seorang kakak, anak pertama Raffi dan Nagita Rafathar lahir pada 15 Agustus 2015, dan keduanya terpaut usia yang lumayan jauh, yaitu 6 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya