Aniston Tersiksa Kerja Bareng Model Bikini

Jennifer Aniston & Brooklyn Decker
Sumber :

VIVAnews - Terlibat kerjasama dengan model bikini yang seksi dan lebih muda darinya menimbulkan perasaan tak tenang dalam diri Jennifer Aniston. Artis cantik ini merasa tersiksa karena dia ingin tampil lebih sempurna dibanding model tersebut.

Bekerjasama dengan model bikini yang cantik, seksi dan berusia lebih muda tentu saja akan menghadirkan perasaan minder dalam diri wanita. Itulah yang sedang dirasakan Jennifer Aniston saat dirinya membintangi film 'Just Go With It' bersama dengan model cantik, Brooklyn Decker yang dikenal sebagai model pakaian dalam. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 2 Juni 2010.

Apalagi, bintang film berusia 41 tahun ini diharuskan tampil satu kamera bareng Brooklyn dengan hanya menggunakan bikini. Adegan tersebut membuat Jennifer panik dan kehilangan rasa percaya dirinya.

Percepatan Implementasi AI, Lintasarta Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Solusi Industri 

Artis yang akrab disapa Jen ini langsung memanggil pelatih pribadinya ke Hawai untuk membantunya membentuk tubuhnya agar tak kalah seksi dengan Brooklyn.

Di sela-sela kesibukan syutingnya, hari-hari Jen diisi dengan berlatih bersama pelatih pribadinya tersebut. Paling tidak satu jam, Jen menghabiskan waktu di pusat kebugaran.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Gugat Dewas ke PTUN, Sebut Kasusnya Expired

Tak hanya itu, Jen juga menjalani diet keras agar tubuhnya terlihat sempurna saat menggunakan bikini. Jen dikabarkan menjalani diet dengan mengosumsi makanan bayi yang direkomendasikan oleh Trace Anderson yang merupakan pelatih pribadi Madonna. (pet)

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

TikToker Galih Loss ditangkap Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama usai videonya viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024