Momen Haru saat Ucapkan Janji Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah
Sumber :
  • Instagram @jessnolimit

VIVA Showbiz – Tobias Justin atau Jess No Limit resmi menikah dengan Fransisca Fortunata atau Sisca Kohl pada 10 Oktober 2022 lalu. Namun, keduanya baru saja membagikan momen bahagia mereka di sosial media pribadinya.

Beri Pesan di Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Sule: Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Pernikahan YouTuber dan selebgram itu mengundang banyak perhatian publik. Janji pernikahan yang mereka ucapkan di sebuah gereja membuat haru warganet yang menyaksikannya di kanal YouTube Jess No Limit yang diunggah pada 30 November 2022. 

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit
Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

Dalam unggahan di akun Instagram @jessnolimit, keduanya resmi menyandang status Mr. & Mrs. No Limit. Kata-kata manis yang ditulis menjadi doa di pernikahan mereka. 

 “10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” Tulis Jess No LImit, dikutip dari akun Instagram @jessnolimit

Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

Pernikahan pasangan ini memang sangat tertutup atau privasi. Keduanya baru membagikan potret pernikahan mereka setelah lebih dari sebulan resmi pernikahan. 

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit

Sisca Kohl nampak sangat cantik mengenakan gaun putih dengan hiasan mahkota di kepalanya, membawa bunga mawar yang juga senada dengan gaunnya. Jess No Limit tampil gagah dengan mengenakan tuxedo. 

Dalam unggahan video di kanal YouTube Jess No Limit banyak warganet yang terharu dengan janji pernikahan yang diucapkan keduanya di depan altar gereja, tempat di mana mereka melakukan pemberkatan.

Jess No Limit mengucapkan janji pernikahan mereka dengan lancar sambil menatap mata Sisca Kohl. Saat Sisca Kohl mengucapkan janji pernikahannya sambil menahan air matanya, terdengar dari suaranya yang bergetar seperti menahan air mata haru.

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit

Setelah mengucapkan janji pernikahan mereka dan resmi menikah. Keduanya memamerkan cincin pernikahan mereka. Momen manis mereka membuat banyak warganet yang terharu.

“Janji pernikahan nya yang bikin merinding, sakral banget. Semoga kalian berdua selalu langgeng dan bentar lagi Rafatar akan ada saingannya,” kata netizen.

“Saya muslim, tapi sangat terharu dengan janji pernikahan kalian. Saya melihat 2 manusia yang baik, 2 manusia yang punya iman dan takut akan Tuhan. Memang benar katanya... Jodoh orang baik adalah orang baik juga. Congrats you two... Stay happy,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya