Pangeran William dan Kate Middleton di AS, Tapi Tak Niat Bertemu Harry dan Meghan

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Saat ini, Prince and Princess of Wals, Pangeran William dan Kate Middleton tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah reuni kerajaan akan ada di kalender untuk bertemu dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Meskipun kedua pasangan akan berada di Amerika Serikat bagian timur laut dalam beberapa hari ke depan, menurut orang dalam kerajaan, pertemuan kedua pasangan itu tidak mungkin terjadi, melansir People, Kamis 1 Desember 2022.

Pangeran William dan Kate Middleton telah mendarat di Boston pada hari Rabu menjelang Upacara Penghargaan Earthshot Prize tahunan kedua Pangeran William yang dilaksanakan pada hari Jumat nanti. 

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People

Empat hari kemudian, pada 6 Desember, Pangeran Harry dan Menghan Markle dikabarkan akan menghadiri gala di New York City untuk menerima penghargaan.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Perjalanan Pangeran William dan Putri Kate ke Amerika adalah yang pertama kalinya dalam delapan tahun. Para bangsawan baru-baru ini mengunjungi NYC pada tahun 2014. Melihat ke depan untuk perjalanan transatlantik mereka, seorang ajudan mengatakan bahwa menyoroti dan memperjuangkan Penghargaan Earthshot adalah fokus utama William dan Kate, "dan mereka tidak akan terganggu oleh hal-hal lain." ujarnya. 

Kunjungan Pangeran William dan Pangeran Harry memiliki hubungan dengan keluarga John F Kennedy. Hadiah Earthshot lingkungan Pangeran William terinspirasi oleh misi Moonshot ikonik Presiden John F. Kennedy, dan Boston terpilih sebagai kota tuan rumah untuk upacara penghargaan tahunan kedua sehubungan dengan sejarahnya sebagai tempat kelahiran Kennedy. 

Pangeran Wales itu akan mengunjungi Perpustakaan dan Museum Kepresidenan John F. Kennedy bersama putri Presiden Kennedy Duta Besar Caroline Kennedy selama perjalanannya di AS. 

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People

Sementara itu, Harry dan Meghan, mendapat penghargaan dari Hak Asasi Manusia Robert F. Kennedy, organisasi nirlaba yang dinamai adik dengan nama adik laki-laki Presiden Kennedy dan mantan jaksa agung AS. The Sussex diatur untuk menerima Robert F. Kennedy di gala Ripple of Hope Award di kota New York.

Pangeran William, Kate, Pangeran Harry dan Meghan baru-baru ini difoto bersama di acara penguburan Ratu Elizabeth II pada bulan September. Pasangan itu keluar bersama pada 10 September, berjalan di luar Kastil Windsor untuk menyambut para simpatisan dan melihat upeti yang ditinggalkan untuk mendiang Ratu Elizabeth.

Istana Kensington mengatakan pada saat itu bahwa William mengundang Harry dan Meghan untuk bergabung dengannya dan Kate. Sumber lain menambahkan bahwa pihak keamanan tidak mengharapkan kedua pasangan tersebut.

Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Kirsty O

Pangeran William berpikir jalan-jalan untuk menyambut orang banyak "adalah pertunjukan persatuan yang penting di saat yang sangat sulit bagi keluarga," kata seorang sumber kerajaan sebelumnya kepada People.

Menambahkan dari orang dalam istana, "Ini adalah momen sejarah yang luar biasa dan juga momen yang sangat pribadi bagi keluarga sehingga Anda berharap dan berpikir bahwa semua anggota keluarga akan bersatu dan mendukung (Raja Charles III) secara khusus. Dan mungkin beberapa dari mereka luka dapat disembuhkan dalam proses." jelas orang dalam tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya