5 Artis Wanita Ngaku Ganas Saat Seks, Anak Ferdy Sambo Aktif Lagi di Medsos

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Pada 1 Desember siang kemarin, truk yang dikirim oleh para penggemar Lee Seung Gi muncul di depan gedung Louis Vuitton di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Gedung itu merupakan tempat Hook Entertainment bermarkas.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Beberapa truk tersebut dikirim untuk menyuarakan protes dari para penggemar Lee Seung Gi kepada agensi yang menaungi aktor itu.

Kabar mengenai kiriman truk protes Fans Lee Seung Gi untuk petinggi Hook Entertainment ditangkap menjadi artikel yang paling banyak menarik perhatian para pembaca sepanjang Jumat 2 Desember 2022.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 29 Oktober 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 2 Desember 2022:

1. Fans Lee Seung Gi Kirim Truk Protes Desak Petinggi Hook Entertainment Ditangkap 

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Soompi

Beberapa truk dikirimkan fans Lee Seung Gi ke kantor Hook Entertainment di Seoul. untuk menyuarakan protes dari para penggemar Lee Seung Gi kepada agensi yang menaungi aktor itu.

Para penggemar juga mengutuk para petinggi Hook Entertainment lewat layar di truk. Lantas apa isi kecaman tersebt? Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Artis Wanita Ngaku Ganas Saat Hubungan Intim, Ada yang Bisa 10 Kali Orgasme

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Meski menjadi sesuatu yang bersifat privasi dan tabu, tapi ada sejumlah artis Indonesia yang mengungkapkan kegiataannya saat sedang berhubungan seksual.

Bahkan, salah satu dari mereka mengaku bisa 10 kali lebih orgasme saat berhubungan intim bersama pasangan. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kejanggalan Ini yang Bikin Ustaz Yusuf Mansur Lolos dari Ganti Rugi Rp785 Juta 

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • Instagram @yusufmansurnew

Ustaz Yusuf Mansur menang atas dugaan ingkar janji atau wanprestasi. Dalam sidang yang dilaksanakan pada Kamis, 1 Desember 2022, Ustaz Yusuf Mansur lolos dari hukuman perdata biaya ganti rugi.

Ustaz Yusuf Mansur tidak menghadiri sidang tersebut dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Ariel Muchtar.

Begitu juga dengan pihak penggugat yang tidak hadir di persidangan putusan tersebut dan diwakili kuasa hukumnya, Ichwan Tony.  Baca selengkapnya klik di sini.

4. Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Aktif Lagi di Medsos, Terima Endorse? 

Trisha Eunhelica, anak sulung Ferdy Sambo.

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok

Trisha Eungelica yang merupakan anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini kembali aktif di media sosial. Di tengah masa sidang yang masih dijalani oleh kedua orang tuanya.

Trisha justru kembali membagikan berbagai konten di media sosialnya untuk menarik lebih banyak pengikut. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Disebut Ahli Surga, 7 Artis Ini Pernah Merasakan Kemurahan Hati Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tidak hanya dikenal sebagai aktor yang penuh keterampilan, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai sosok yang ramah, dermawan, serta baik terhadap orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Terbukti, meskipun sudah menjadi salah satu orang terkaya di kalangan selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad masih Lmau berusaha membantu orang-orang di sekitarnya yang mengalami kesulitan perekonomian.

Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya