Skandal Terkuak, Angelina Jolie Panik

Brad Pitt dan Angelina Jolie di malam penobatan Piala Oscar
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Kisah cinta Angelina Jolie dengan Brad Pitt memang selalu menarik untuk dibicarakan. Tak heran, jika banyak orang berlomba-lomba untuk menuliskan kisah cinta pasangan Hollywood tersebut. Salah satunya penulis Andrew Morton yang membuat buku seputar kehidupan artis tersebut.

Andrew Morton menjelaskan buku ini akan menceritakan seputar skandal dan rahasia yang selama ini disimpan rapat-rapat oleh bintang film 'Tomb Raider' itu. Tak hanya itu, buku ini juga akan membocorkan soal naik turunnya kisah kehidupan percintaan Jolie dan Brad Pitt.

"Saya melakukan wawancara kepada seluruh teman-teman dan juga rekan-rekan Jolie, dan mereka menceritakan beberapa cerita menarik seputar fakta tentang Jolie dan hubungannya dengan Brad Pitt," kata Andrew seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 3 Juni 2010.

Menurut sumber buku itu berisikan tentang kebiasaan Jolie yang gemar menggunakan narkoba. Di buku ini masalah itu akan dibahas secara detail. Tak hanya itu, Andrew juga membahas habis soal pasangan kencan Jolie dan juga beberapa rahasia memalukan lainnya.

"Dia (Jolie) harus menunggu apa yang ada di dalam buku ini," ucapnya.

Konon, mendengar buku milik Andrew Morton akan segera diterbitkan, bintang film berbibir seksi ini merasa terkejut dan panik. Padahal, selama ini dia sudah berusaha untuk memperlihatkan imej yang positif dengan menghadirkan citra baru sebagai ibu yang baik bagi keenam anaknya.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Jolie sangat takut kehadiran buku itu akan kembali mengingatkan publik akan citranya sebagai perebut suami orang karena jalinan cintanya dengan Brad Pitt.

Seperti diketahui, Jolie berhubungan dengan Pitt saat aktor tampan tersebut masih terikat pernikahan dengan Jennifer Aniston. Pada saat itu, Jolie terlibat kerjasama dengan Pitt dalam film 'Mr and Mrs Smith'.

Di situlah cinta pasangan yang terkenal dengan sebutan Brangelina ini bersemi. Perceraian Pitt dan Jennifer dianggap karena kehadiran Jolie. Jolie dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan pasangan tersebut.

"Jolie benar-benar sangat panik," ujar sumber tersebut. (pet)

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024