Ratu Rizky Nabila Pilih Bercerai Usai Nikah 3 Hari, Ruben Onsu Undang Warganet Hadiri Kajian

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz  – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada Senin, 5 Desember 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya yang dirangkum dalam round up. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

1. Vincent Raditya Nganggur, Mantan Istri Nuntut Minta Uang Banyak

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Pilot Capt. Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram/vincentraditya

Belakangan Vincent Raditya atau yang akrab disapa Kapten Vincent ini sedang jadi sorotan usai istri ketiganya melahirkan padahal baru seminggu menikah.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Kabar terbaru, Vincent Raditya ngaku dirinya sedang nganggur dan tidak punya penghasilan. Hal ini lantaran dirinya harus rehat bekerja sebagai pilot akibat terdampak COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

2. Baru Menikah 3 Hari, Ratu Rizky Nabila Pilih Bercerai dari Ibrahim Alhami

Selebgram sekaligus model Ratu Rizky Nabila membenarkan pernikahannya dengan Ibrahim Alhami, seorang pria yang berasal dari Libya. Namun, baru 3 hari membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Bukan tanpa alasan, Ibrahim Alhami mengatakan bahwa mantan istrinya tersebut menyukai laki-laki lain. Mendapatkan hal tersebut, Ratu pun diberitakan meminta Ibrahim untuk menceraikannya dan sudah disetujui. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ruben Onsu Undang Warganet Hadiri Kajian: Bentuk Cinta Kepada Arrosul

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Ruben Onsu mendadak jadi pusat perhatian warganet di media sosial Instagram. Bukan lagi mengenai isu tak membayar gaji karyawan, tapi ia menuai pujian karena dirinya dianggap memperlihatkan sikap toleransi antar umat beragama. 

Lewat unggahannya di Instagram, ayah dari Betrand Peto itu terlihat mempromosikan sebuah acara yang dilaksanakan oleh suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya. Menariknya, acara yang dipromosikan oleh Ruben onsu itu adalah kajian dalam rangka Maulid Nabi. Bahkan, suami Sarwendah itu juga sempat menuliskan nama Rasulullah. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, Pujian Presiden Jokowi untuk Erina Gudono

Erina Gudono

Photo :
  • Instagram Erina Gudono

Erina Sofia Gudono kini tinggal menghitung hari untuk resmi jadi mantu Presiden Joko Widodo. Wanita berusia 25 tahun itu akan dipersunting putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Presiden Jokowi memiliki pendapat sendiri soal calon mantunya yang juga finalis Putri Indonesia tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya