Ayu Dewi Curhat Dilarang Regi Datau Beli Mobil Impian, Luna Maya: Sekarang Ngga Mungkin Dilarang

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Sebagai seorang sosialita, artis dan presenter kawakan, Ayu Dewi tentu memiliki teman-teman artis dan anggota arisan yang sering berkumpul, salah satu yang baru membuat heboh adalah Arisan Geng Cendol. Selain anggotanya yang terdiri dari banyak sosialita, juga karena jumlah uang yang didapat cukup fantastis yaitu Rp.400 Juta Rupiah.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Nah ada satu momen dimana sebuah video yang diunggah pada Senin lalu, Ayu Dewi dan para artis anggota Geng Cendol berkeliling malam-malam untuk mencari bubur. Mereka naik mobil mewah yang muat banyak orang, dilansir dari Youtube Ayu Dewi, Rabu, 7 Desember 2022. 

"Ini mobil impian aku tahu," kata Ayu Dewi tiba-tiba berceletuk kepada anggota geng lainnya. "Terus kenapa enggak beli tuh, anak kamu banyak kan?" tanya Nagita Slavina menyahut. 

Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

Perkumpulan Geng Cendol

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Ayu Dewi curhat bahwa dia tidak mendapat izin dari sang suami, Regi Datau untuk membeli mobil yang dia inginkan karena ukurannya yang terlalu besar. Namun, Ayu mengungkapkan bahwa ia baru membeli Range Rover yang sekarang ingin dijualnya. "Aku mau jual itu (mobil Range Rover), ada yang mau beli enggak?" tanya ibu tiga anak tersebut.

Mobil Menteri Pelat Nomor RI 41 Ini Berani Tampil Beda

Nagita Slavina lalu menjawab bahwa Ayu Dewi seharusnya membeli mobil tersebut karena punya banyak anak. "Itu dia kawan, aku juga maunya gitu lah, tak dapat izin aku loh," jawab Ayu Dewi cepat. 

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

"Sekarang kamu pasti diizinin kawan," gantian, Luna Maya yang menyahut, dengan guyonan. Ayu Dewi membenarkan ucapan Luna Maya, bahwa sekarang Regi Datau selalu mengabulkan kemauannya. "Ya aku mau apa aja sekarang tuh diizinin," ujarnya, diikuti dengan gelak tawa anggota Geng Cendol 

Sebagaimana diketahui, Regi Datau yang namanya sering disingkat RD itu, belakangan ini diisukan pernah berselingkuh dengan selebgram dan florist Denise Chariesta. Namun Regi Datau dan khususnya Ayu Dewi tak sekalipun buka mulut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya