Thomas Djorghi Cerita Asal Mula Suka Dangdut, Rhoma Irama: Padahal Tampang Rocker

Thomas Djorghi
Sumber :
  • IG @thomasdjorghi

VIVA Showbiz – Meski saat ini sudah tak sesering dulu berlalu lalang di media konvensional, nama Thomas Djorghi tentu sudah asing di telinga masyarakat Indonesia, khususnya para peniikmat genre dangdut.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Pada satu kesempatan, Thomas Djorghi sempat bercerita kepada raja dangdut Rhoma Irama bagaimana awalnya ia bisa jatuh cinta dan memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dangdut. Hal ini ia sampaikan ketika berbincang di Youtube Rhoma Irama Official. 

Ternyata pria berusia 53 tahun ini sudah menyukai musik dangdut sejak kecil "Emang dari kecil sudah suka dangdut?" tanya Rhoma Irama. Dengan mantap, Thomas Djorgi pun menjawab "Dari kecil, dari kecil banget pokoknya. SD deh pokoknya itu suka dangdut," ujarnya, melansir Youtube Bisikan Rhoma #55: Thomas Djorghi, Berawal Jadi Model, Sampai Sukses Dengan Lagu Sembako Cinta

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Thomas Djorghi

Photo :
  • Youtube Rhoma Irama

Terkejut Rhoma Irama berkata bahwa tampang Thomas Djorghi lebih cocok menjadi model atau seorang rocker (penyanyi Rock). Dengan tawa, Thomas Djorghi menjelaskan "Penampilan sih rocker ya atau model atau pemain sinetron tapi jadi nyanyi dangdut. Nah itu belum ada kan, jaman dulu," jawab Thomas.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

"Jaman dulu itu saya terjun ke dangdut ya pasti (ada) Pa Haji Rhoma, ada Mansyur S, Meggy Z, gitu kan terus Thomas Djorghi, tiba-tiba muncul gitu kan. Aneh ini orang kok tiba-tiba penampilan model terus nyanyinya dangdut, wah. Itu makanya orang tahu," lanjut pelantun "Sembako Cinta" tersebut.

Thomas Djorghi

Photo :
  • IG @thomasdjorghi

Lebih lanjut, Thomas berkata bahwa kariernya di model atau main film memang hanya sesaat dan cita-citanya tetap ingin menjadi seorang penyanyi dangdut. "Jadi kalau ditawarin, kaya keinginan menyanyi, mau itu dangdut mau itu apapun, yaudah terima aja deh dulu, daripada gagal dan saya nggak dapet apa-apa, jadi saya iyain aja" sambungnya. 

Seperti diketahui, Thomas Djorghi adalah seorang adalah seorang penyanyi, model, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia juga memiliki kakak yang sama-sama terjun ke dunia hiburan yaitu Sultan Djorghi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya