Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep, Keluarga Presiden Gelar Pengajian

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :

VIVA Showbiz – Menjelang dua hari pernikahan Kaesang Pangarep, keluarga Presiden Joko Widodo menggelar pengajian di rumah pribadinya di Solo, Kamis, 8 Desember 2022.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Pantauan VIVA, sejumlah anggota Paspampres terlihat berjaga di jalan menuju kediaman pribadi Presiden Jokowi di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Pengajian tersebut berlangsung secara tertutup. Bahkan, tidak semua orang diperbolehkan masuk melintasi area jalan depan rumah Presiden Jokowi.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming Raka membenarkan bahwa pihak keluarga menggelar pengajian. Pengajian yang dilakukan secara tertutup itu digelar di rumah pribadi Presiden Jokowi.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

“Iya keluarga menggelar pengajian di rumah bapak,” kata dia di Solo, Kamis 8 Desember 2022.

Menurut Gibran yang juga Wali Kota Solo itu, pengajian hanya diikuti keluarga besar Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Pengajian tidak mengundang masyarakat umum.

“Pengajian hanya diikuti keluarga dan saudara,” ucapnya.

Seperti diketahui pengajian merupakan salah satu rangkaian prosesi menjelang pernikahan Kaesang dan Erina. Rencananya pada esok harinya akan digelar prosesi siraman kedua calon mempelai di rumahnya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya