Ibu Negara Iriana Hingga Ketua MK Hadiri Pengajian Jelang Kaesang Menikah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani Pingitan
Sumber :
  • Instagram: Kaesangp

VIVA Showbiz – Keluarga Presiden Jokow Widodo atau Jokowi menggelar pengajian menjelang pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Acara pengajian selain dihadiri calon mempelai laki-laki dan seluruh keluarga Presiden Jokowi.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Jokowi: Investasi Terus Masuk

Acara pengajian dimulai sekitar pukul 15.45 WIB. Pengajian itu selain dihadiri calon mempelai laki-laki Kaesang Pangarep, juga dihadiri seluruh keluarga presiden Jokowi yakni Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka beserta Selvi Ananda, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Tak hanya itu semua cucu Presiden Jokowi turut hadir, mulai dari Jan Ethes Sri Narendra, La Lembah Manah, Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasuiton dan Panembahan Al Saud Nasution.

Cerita Jokowi Bertemu Bos Apple-Microsoft: Memprihatinkan

Sementara itu dari keluarga besar keluarga Presiden Jokowi tampak adik kandung Presiden Jokowi Idayati bersama dengan suaminya, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman terlihat hadir. Pasangan yang menikah pada Mei 2022 lalu tampak hadir dengan naik mobil Toyota Alphard berpellat nomor RI 9.

Sedangkan dari keluarga besar Ibu Negara, Iriana Jokowi yang hadir di antaranya kakak kandungnya, Haryanto dan adik-adiknya. Bahkan, setelah pengajian selesai sang kakak tampak keluar sambil menenteng tas suvenir berisi sajadah, Alquran dan tasbih.

Jawaban Kocak Jokowi Usai Lengser

Hanya saja dalam pengajian itu Presiden Jokowi tidak tampak telrihat hadir karena masih dalam perjalanan dari Jakarta, selepas meninjau daerah terdampak gempa di Kabupaten Cianjur. Presiden Jokowi baru tiba di rumah pribadinya setelah acara pengajian selesai.

“Jadi ini tadi pengajian dan semaan agar Mas Kaesang dan Mbak Erina biar lancar besok dalam menjalankan semua prosesi mulai siraman, lamar, ijab dan nanti pahargyan. Jadi intinya itu,” ujar kakak kandung Iriana, Haryanto.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

Dalam sambutannya Presiden Jokowi berpesan bangsa ini jangan hanya menjadi penonton di tengah industri teknologi global yang berkembang pesat setiap harinya.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024