Deretan Mantan Kaesang Pangarep hingga Profil Suami Chelsea Islan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 8 Desember 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya yang dirangkum dalam round up. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

1. Sebelum Mantap Pilih Erina Gudono Jadi Istri, Ini Deretan Mantan Kaesang Pangarep

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep resmi akan menikah dengan Erina Gudono. Kedua mempelai tersebut dijadwalkan melakukan akad pada Sabtu 10 Desember 2022 mendatang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melaksanakan akad di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Kedua mempelai tersebut mengungkapkan sempat berpacaran terlebih dahulu selama dua bulan sebelum akhirnya mengikat janji suci.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Baca selengkapnya di sini.

2. Pesta Seks Hingga Pelecehan Hugh Hefner, Kisah Pilu Influencer Hidup di Playboy Mansion

Hugh Hefner.

Photo :
  • Instagram @hughhefner

Jennifer Saginor menempati Playboy Mansion ketika berusia 11 tahun dan menyaksikan potret mengerikan di properti Hugh Hefner yang menetap di memorinya hingga dewasa. Mulai dari pesta seks, obat terlarang, hingga pelecehan Hefner padanya, 'kerajaan' itu berubah dari tempat penuh keajaiban jadi sarang monster.

Ketika Jennifer Saginor pertama kali menginjakkan kaki ke Playboy Mansion pada usia enam tahun, bocah kecil itu menganggapnya sebagai sebuah "kerajaan ajaib". Namun, ia hanya sesekali berkunjung dan belum menetap di istana indah, baginya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Profil Rob Clinton Kardinal, Suami Chelsea Islan Punya Karier Mentereng

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Photo :
  • Instagram @robclintonkardinal

Artis Chelsea Islan resmi menikah dengan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal hari ini, Kamis, 8 Desember 2022. Pernikahan tersebut berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta.

Pernikahan keduanya dihadiri oleh sejumlah teman dan kerabat terdekat tanpa ada pesta resepsi mewah dengan berlatar dekorasi gereja yang bernuansa klasik, serta lilin-lilin putih. Seperti apa sosok Rob Clinton Kardinal ini? Simak ulasannya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Pria yang Pernah Taklukan Chelsea Islan Sebelum Dipinang Rob Clinton

Banyak warganet yang merasa penasaran dengan mantan kekasih Chelsea Islan. Apalagi, saat ini Chelsea Islan dikabarkan melangsungkan acara pernikahan dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. 

Sebelum menggelar acara lamaran resmi, Rob Clinton diketahui telah meminta Chelsea Islan untuk menjadi istrinya pada Oktober 2021 di Bali. Tepat setahun setelahnya, pasangan tersebut pun menggelar acara lamaran secara resmi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya