Perkenalkan Kaesang pada Keluarga Erina, Gibran: Adik Saya Slengekan, Tapi Hatinya Baik

Prosesi midodareni Kaesang - Erina
Sumber :
  • YouTube Presiden Joko Widodo

VIVA Showbiz – Acara Midodareni digelar di kediaman Erina Gudono yang berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY, Jumat 9 Desember 2022 malam. Acara Midodareni ini dihadiri langsung oleh Kaesang Pangarep yang ditemani Presiden Jokowi dan keluarga.

Pede MK Bakal Tolak Gugatan Anies-Ganjar, Yusril: Pentitum Tak Beralaskan Hukum

Kakak kandung Kaesang, Gibran Rakabuming Raka didaulat menjadi wakil keluarga Joko Widodo saat menghadiri proses midodareni. Dalam kesempatan itu Gibran pun memperkenalkan sang adik, Kaesang kepada keluarga Erina Gudono. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Mengenakan busana Jawa lengkap, Gibran mengawali perkenalannya dengan mengenalkan dahulu orang tuanya Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo. Dilanjutkan dengan istrinya Selvi Ananda, kemudian Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Nasution serta para cucu Jokowi. 

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

Gibran pun kemudian memperkenalkan sang adik Kaesang kepada keluarga Erina, yang saat itu tampak hadir Ibunda Erina, kakak lak-laki dan kedua kakak perempuan Erina. 

"Dan ini namanya Kaesang. Kaesang yang nomor tiga. Anaknya memang punya image slengekan, tapi hatinya baik. Bertanggungjawab, punya komitmen yang sangat baik terutama di dunia kerja," kata Gibran.

Dari Hambalang ke Cikeas, Prabowo Bakal Silaturahmi Lebaran Temui SBY Malam Ini

Gibran berujar jika sang adik merupakan anak yang memiliki komitmen yang baik khususnya dalam dunia kerja, dan ia yakin Kaesang dapat membahagiakan Erina. 

"SAya yakin ke depan (Kaesang), bisa membahagikan Erina. Yang jelas, saya juga mohon titip adik saya mohon dibimbing juga. Itu saja perkenalan keluarga kami dari Solo, yang jelas tidak perlu diperpanjang, yang penting saya ingin memperkenalkan adik saya. Dan mohon adik saya dibimbing juga," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, acara akad nikah Kaesang dan Erina akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo pada Sabtu 10 Desember 2022. Sedangkan tasyakuran atau resepsi pernikahan akan digelar di Solo, 11 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya