Nick Carter Akhirnya Buka Suara Atas Tuduhan Perkosa Gadis Autis Berusia 17 Tahun

Nick Carter
Sumber :
  • Good Morning America

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband asal Hollywood, Backstreet Boy. Salah satu anggotanya, Nick Carter tersandung kasus pemerkosaan anak di bawah umur. 

Anggota Damkar yang Cabuli Anak Kandungnya Akhirnya Ditahan, Polisi Ungkap Alasannya

Seorang wanita autis menuduh Nick Carter memperkosanya di bus wisata pada tahun 2001 ketika dia masih di bawah umur berusia 17 tahun, tampak menangis selama konferensi pers saat mengumumkan gugatannya terhadap bintang tersebut. 

Dalam gugatannya, Shannon 'Shay' Ruth, kini berusia 39 tahun, yang menderita autisme dan kelumpuhan otak, mengklaim penyanyi Backstreet Boys, kini berusia 42 tahun, mengundangnya ke dalam bus turnya ketika ia berusia 17 tahun setelah konser band di Tacoma, Washington pada Februari 2001. setelah melihatnya menunggu di garis tanda tangan.

Anggota Damkar Cabuli Anaknya Sendiri Ditangkap, Begini Respons Ibu Korban

Nick Carter.

Photo :
  • Instagram @nickcarter.

Ruth mengklaim bintang itu menurunkan celananya dan mengekspos dirinya di kamar mandi, sebelum diduga memaksanya melakukan seks oral padanya dan kemudian memperkosanya.

Usai Ditangkap, Petugas Damkar yang Cabuli Anaknya Ditetapkan Jadi Tersangka

Ruth merinci 'rasa sakit, kebingungan, frustrasi, rasa malu, dan menyakiti diri sendiri' yang ditimbulkan oleh dugaan insiden tersebut dan mengklaim Carter 'mengancam dan mencoba membungkamnya' segera setelahnya.

Pengacara Ruth, Mark J. Boskovich mengatakan tiga wanita lain, yang tak ingin disebut namanya, disebutkan dalam gugatan bersama dengan Ruth.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, Ruth menuduh dia diundang ke bus wisata, Carter bertanya apakah dia ingin minum - setelah meminta jus apel, dia mengklaim Carter menawarkan cranberry dan memberinya minuman 'berwarna merah' yang disebutnya 'Jus VIP'.

Ruth mengklaim minuman itu terasa 'tidak enak' saat dia meminumnya dan mengatakan dia yakin itu adalah campuran jus cranberry dan alkohol.

Shannon Ruth saat beri pernyataan

Photo :
  • BuzzFeed

Ruth juga berkata bahwa Carter membawanya ke kamar mandi bus dan memerintahkannya untuk melakukan seks oral padanya. Ruth menyatakan bahwa dia terus menangis tetapi Carter 'terus menginstruksikannya.'

Ruth lebih lanjut, mengklaim Carter kemudian membawanya ke tempat tidur di bus dan melanjutkan dugaan pelecehan seksualnya.

Dia mengklaim setelah itu bahwa dia memberi tahu Carter bahwa dia akan memberi tahu orang-orang tentang dugaan penyerangan itu, tetapi dia malah diancam dengan kata-kata tidak senonoh. 

Ruth berkata: "21 tahun terakhir telah dipenuhi dengan rasa sakit, kebingungan, frustrasi, rasa malu dan menyakiti diri sendiri yang merupakan akibat langsung dari pemerkosaan Nick Carter terhadap saya," 

"Meskipun saya autis dan hidup dengan cerebral palsy, saya percaya bahwa tidak ada yang lebih memengaruhi saya atau memiliki dampak yang lebih bertahan lama dalam hidup saya daripada apa yang dilakukan dan dikatakan Nick Carter kepada saya," jelasnya. 

Dia melanjutkan: 'Setelah dia memperkosa saya, saya ingat dia memanggil saya bajingan kecil dan meraih saya dan meninggalkan memar di lengan saya.

Dia menambahkan: 'Carter mencoba menakut-nakuti saya agar diam ... dia jahat dan mengancam.'

"Dia memberi tahu orang-orang bahwa dia akan membuat orang menentang saya dan karena dia adalah Nick Carter, dia memiliki kekuatan untuk menghancurkan hidup saya."

Ruth mengatakan dia termotivasi untuk berbicara untuk 'menghentikan' Carter dari 'menyerang lebih banyak remaja dan wanita.'

Ruth mengklaim dia tertular infeksi menular seksual, infeksi Human papillomavirus (HPV) dari dugaan penyerangan, karena sebelumnya masih perawan.

Ruth saat ini menuntut ganti rugi.

Dia berkata: "Hanya karena Nick Carter adalah seorang selebritas bukan berarti dia dibebaskan dari kejahatannya. Saya adalah orang yang selamat dan akan selalu begitu"

"Nick Carter memiliki sejarah panjang melecehkan wanita' dan menambahkan bahwa industri musik diduga 'berpaling' di masa lalu," isaknya. 

Nick Carter Buka Suara 

Nick Carter

Photo :
  • Good Morning America

Nick Carter membantah klaim tersebut bahwa dia diduga pernah memperkosa seseorang. 

"Klaim tentang insiden yang diduga terjadi lebih dari 20 tahun yang lalu ini tidak hanya tidak berdasar secara hukum tetapi juga sama sekali tidak benar," kata pengacara anggota Backstreet Boys, Michael Holtz melansir Page Six.

“Sayangnya, selama beberapa tahun ini, Nona Ruth telah dimanipulasi untuk membuat tuduhan palsu tentang Nick, dan tuduhan itu telah berubah berulang kali dan secara material dari waktu ke waktu. Tidak seorang pun boleh dibodohi oleh aksi pers yang diatur oleh pengacara oportunistik, klaim ini tidak ada apa-apanya, yang kami yakin pengadilan akan segera menyadarinya.” jelasnya. 

Menyusul tuduhan, acara spesial Natal Backstreet Boys yang syuting bulan ini di Los Angeles telah dibatalkan, menurut Variety.

Sebuah sumber yang dekat dengan Nick telah membantah tuduhan tersebut dan mengatakan kepada TMZ: 'Tuduhan ini salah, Nick fokus pada keluarganya dan berkabung atas kematian saudaranya.'

Adik laki-laki Carter, Aaron Carter, ditemukan tewas dalam usia 34 tahun di bak mandinya di Lancaster, California pada 5 November. Tidak ada penyebab kematian yang diumumkan secara resmi, tetapi ia diketahui berjuang dengan masalah kesehatan mental dan kecanduan.

Aaron Carter dan Nick Carter

Photo :
  • toofab.com

Carter secara pribadi tetap diam atas tuduhan tersebut, tetapi membagikan postingan yang mempromosikan konser amal untuk Aaron pada hari Kamis, beberapa jam sebelum klaim tersebut terungkap.Carter sebelumnya menghadapi tuduhan pemerkosaan, yang dia bantah, dia tidak pernah didakwa dengan kejahatan apa pun.

Pada 2017 penyanyi Melissa Schuman mengatakan bahwa anggota boy band itu diduga memperkosanya pada 2003.

Pada tahun 2018, kantor Kejaksaan Negeri LA mengumumkan tidak akan mengajukan tuntutan terhadap Carter karena undang-undang pembatasan, yang berakhir pada tahun 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya