Nagita Slavina Dicibir Usai Hadiri Akad Nikah Kaesang, hingga Aksi Kocak Cucu Jokowi

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadiri pernikahan Kaesang dan Erina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Diantaranya adalah sejumlah kabar seputar acara resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Seperti yang turut menyinggung nama Nagita Slavina, dimana ia mendadak dicibir netizen usai menghadiri akad nikah Kaesang-Erina.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 11 Desember 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 11 Desember 2022:

1. Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina, Nagita Slavina Dicibir Gegara Ini

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadiri pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • Instagram

Beberapa kerabat artis hadir dalam acara pernikahan Kaesang dan Erina tersebut. Salah satu pasangan artis yang hadir adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi. 

Saat menghadiri acara akad nikah Kaesang-Erina, Nagita Slavina mengenakan atasan dengan desain renda lengan pendek berwarna putih tulang, busana itu juga terlihat tembus pandang. 

Walapun banyak yang memuji penampilan Nagita saat menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi. Namun, sayangnya outfit Gigi saat acara itu tetap kena cibiran netizen lantaran dinilai tidak sopan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Aksi Kocak Cucu Jokowi Pakai Kaos Kutang Saat Nikahan Kaesang-Erina

Al Nahyan, cucu Presiden Jokowi pakai kaos kutang saat acara siraman Kesang-Erina

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @lensartv

Saat ingin melangsungkan foto keluarga inti Presiden Jokowi, cucu Presiden Jokowi, yakni Jan Ethes, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution yang juga ikut foto bersama.

Al Nahyan terlihat memakai kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna putih, berdiri di barisan paling depan. Diketahui, sebelum menjelang prosesi akad nikah Kaesang-Erina, Al Nahyan sempat tidak mau mengenakan beskap. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Cantiknya Suvenir Akad Nikah Kaesang dan Erina Gudono, Punya Makna Filosofis

 

Souvenir pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/ Cahyo Edi/ Yogyakarta

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan akad nikahnya di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sabtu 10 Desember 2022. Saat akad nikah, Kaesang dan Erina memberikan suvenir kepada para tamu undangan.

Tamu undangan yang mendapatkan suvenir akad nikah dari Erina dan Kaesang salah satunya adalah Is Indarti. Is merupakan tetangga Erina di Dusun Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letkol Tituler, Farhat Abbas: Innalillahi

Farhat Abbas komentari Deddy Corbuzier yang dapat pangkat Letkol Tituler

Photo :
  • Kolase Instagram

Deddy Corbuzier baru saja menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ia memamerkan momen tersebut lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

Tampak Deddy Corbuzier mengenakan pakaian dinas harian (PDH) Angkatan Darat. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Diundang Jokowi, Ari Lasso Hanya Bisa Bawakan 1 Lagu di Konser Dewa 19

Ari Lasso

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Dewa 19 mengadakan konser bertajuk A Night at The Orchestra Episode 2 yang diselenggarakan di Jakarta International velodrome, jakarta timur, Sabtu, 10 Desember 2022. Mereka memberikan kenangan tidak terlupakan selama perjalanan 30 tahun berkarya.

Hadir pada malam itu, Dewa 19 dan para vokalis, Virzha, Marcello Tahitoe, Once Mekel, sampai Ari Lasso. Dari ketiga vokalis tersebut, hanya Ari Lasso yang membawakan satu lagu, mengapa demikian? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya