Video Seronok Mirip Ariel & Luna Maya Beredar

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Dunia internet kembali digemparkan dengan video mesum sepasang artis yang sedang naik daun. Kali ini video berdurasi sekitar 1,4-6,5  menit itu mirip dengan pasangan artis Ariel Peterpan dan Luna Maya.

Video mesum mirip dua artis papan atas itu juga sempat dimuat di akun facebook seseorang. Video mesum ini memilik dua versi. Versi durasi 6,5 menit merupakan versi pertama yang agak panjang.

Video mesum pasangan sejoli yang identitas aslinya belum diketahui ini juga sudah beredar di situs jejaring sosial Kaskus. Video mulai beredar pada Kamis 3 Juni 2010 kemarin.

Tetapi, sejak Jumat 4 Juni 2010 pagi, alamat-alamat situs yang memuat video mesum itu sudah ditutup. Bahkan, video yang dimuat dalam akun facebook juga sudah tidak bisa lagi disaksikan.

Sebuah akun di kaskus yang memiliki identitas Pantokrator mengaku mengenali pasangan dalam video itu. "Adegan itu dibuat pada tanggal 23 Maret 2009," kata Pantokrator malam tadi.

Pantokrator  kecewa dengan menyebarnya video mesum mirip Ariel dan Luna Maya itu. Pantokrator juga mengaku sebagai penjaga studio milik paman Ariel.

"Sebelumnya saya bukan klongingan ataupun takut memakai prime id. Tapi jujur, gw kaget video setahun lalu kok kesebar padahal videonya hanya ada di genggaman mereka. Gue selaku temen kecewa," ungkapnya.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah benar video itu benar dilakukan Ariel dan Luna Maya. Pembela Ariel dan Luna Maya atas nama Pantokrator juga belum bisa dipastikan kejelasan identitasnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

(umi)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024