Irfan Hakim Tanya Harga Sewa Private Jet, Raffi Ahmad: Bayar Parkir Sama Bensin Aja

Irfan Hakim di private jet milik Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah resmi mempersunting Erina Gudono. Akad nikah Kaesang dan Erina berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo pada Sabtu 10 Desember 2022. 

Daftar Harga Pangan 22 April 2024: Cabai hingga Telur Ayam Naik

Kemudian kedua keluarga terbang ke Solo dengan acara resepsi dan tasyakuran di Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran. Selain para menteri dan pejabat, pernikahan Kaesang-Erina juga dihadiri sejumlah artis papan atas. Diantaranya Raffi Ahmad, sang istri Nagita Slavina, Desta, hingga Irfan Hakim.

Ternyata, para artis tersebut datang ke acara pernikahan menggunakan private jet milik Raffi Ahmad.

Harga Emas Hari Ini 22 April 2024: Produk Global dan Antam Kompak Merosot

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim hadiri pernikahan Kaesang-Erina

Photo :
  • Instagram

Irfan Hakim sempat mengabadikan keberangkatan mereka dari Jakarta menuju Yogyakarta. Saat mengobrol dengan Raffi Ahmad, Irfan Hakim berniat menyewa pesawat tersebut dan langsung menanyakan harganya kepada Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Eh kalau gue mau sewa ini (jet pribadi) buat keluarga gue, kan anak gue lima, pas kan, berapa?,” kata Irfan Hakim dikutip dalam YouTube miliknya, deHakims Story, dilansir Senin, 12 Desember 2022.

"Lu (bayar) bensin aja ya, enggak tahu gue (harga sewa private jetnya),” jawab Raffi Ahmad.

Sambil melihat-lihat, Irfan kembali bertanya apakah bisa ia menyewa jet pribadi itu, dan berencana ke Bandung menggunakannya.

Irfan Hakim di private jet milik Raffi Ahmad

Photo :
  • Youtube

“Ke Bandung bisa berapa?,” tanya Irfan Hakim lagi. “Bisa ke Bandung, 30 menit (waktunya), bayar bensin bayar parkir ya,” jawab langsung Raffi Ahmad dengan serius. 

Mendengar jawaban Raffi, Irfan Hakim langsung berpikir bahwa jet pribadi tentu menggunakan bahan bakar avtur sehingga ia tak tahu menahu tentang harga bahan bakar tersebut. 

"Kan ini pakai avtur, tahu. Berapa?” tanya Irfan Hakim. “Engga tahu gue juga (harga). Nanti aku cuanin dulu, aku sih lagi menghitung,” guyon Raffi Ahmad sambil tertawa.

Setelah menghadiri akad nikah, mereka pun tampak hadir di acara tasyukuran atau resepsi dan Ngunduh Mantu Kaesang-Erina di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya