Pengakuan Yuni Shara Soal Orgasme, Jan Ethes Dicium Pangeran Arab

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA Showbiz – Pengakuan Yuni Shara soal hubungan intimnya, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin, 12 Desember 2022. 

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Artikel kemarahan Felicia Tissue pada oknum wartawan, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal Iriana Jokowi foto hingga menutupi pengantin Kaesang-Erina, turut menjadi perhatian para pembaca.

Informasi soal Jan Ethes yang dicium Pangeran Arab Saudi, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Senin, 12 Desember 2022.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Pura-pura Puas saat Hubungan Intim, Yuni Shara Blak-blakan Ungkap Hal Ini

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36
Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Penyanyi senior Yuni Shara dikenal dengan gayanya yang masih enerjik dan nampak awet muda di usianya yang sudah mencapai setengah abad. Meski begitu, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku kerap tak puas secara seksual bahkan sering berpura-pura orgasme hingga akhirnya menemukan kepuasan lewat sex toys alias mainan seks. Bagaimana ceritanya?

Baca selengkapnya di sini.

Luapan Kemarahan Felicia Tissue, Saat Kediaman Sang Nenek Diserbu Oknum Wartawan

Felicia Tissue.

Photo :
  • Instagram @feliciatissuee

Felicia Tissue kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial usai unggahan instastory terbarunya. Dalam unggahan itu, Felicia Tissue tak kuasa meluapkan kekesalannya terhadap oknum-oknum yang mengusik sang nenek.

Hal ini bermula dari unggahan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau di instastory. Dalam storynya itu, ibunda dari Felicia Tissue mengunggah foto sang ibu yang merupakan nenek dari Felicia. Dalam unggahan itu, diketahui bahwa nenek Felicia sempat diganggu oleh oknum wartawan. 

Baca selengkapnya di sini.

Momen Iriana dan Temannya Foto Bareng Diresepsi Kaesang Sampai Tutupi Pengantin dan Jokowi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak kelihatan di pelaminan

Photo :
  • Instagram/mimi.julid

Di acara ngunduh mantu sekaligus tasyakuran Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono, banyak hal menarik yang kerap jadi sorotan warganet. Tak terkecuali saat momen para tamu undangan hadir hingga memberi ucapan selamat secara langsung pada putra bungsu Presiden Joko Widodo beserta mantunya, Erina Gudono.

Lucunya, saat momen foto bersama di panggung pelaminan ada hal menarik yang menjadi sorota warganet. Yakni saat sosok Ibu Negara Iriana Joko Widodo atau Jokowi kala tengah sibuk berfoto bersama sahabat-sahabatnya di acara resepsi pernikahan putru bungsunya tersebut

Baca selengkapnya di sini.

Jan Ethes Dicium Pangeran UEA, Ekspresi Gibran Rakabuming Jadi Sorotan

Putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Jan Ethes.

Photo :
  • VIVA/ Cahyo Edi.

Sejumlah pesohor turut menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 11 Desember 2022 di Puro Mangkunegaran, Solo.

Tak hanya dalam negeri, tokoh luar negeri ikut datang ke acara resepsi tersebut. Ia adalah putra dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) yaitu Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) bernama Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan yang datang untuk mewakili kehadiran ayahnya

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya