Ini Alasan Henry Cavill Tak Lagi Memerankan Superman di DC Studios

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :

VIVA Showbiz – Berita kurang menyenangkan datang dari aktor Henry Cavill. Setelah dikeluarkan dari serial The Witcher, kini ia uga dikabarkan akan meninggalkan peran ikonik Superman milik DC Comics.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Diketahui, dalam perombakan terbaru dari studio Warner Bros, Henry Cavill akan menggantung jubahnya. Aktor berusia 39 tahun itu menulis surat kepada penggemar dan mempostingnya ke Instagram pada Rabu malam.

“Saya baru saja mengadakan pertemuan dengan James Gunn dan Peter Safran, dan ini berita sedih, semuanya. Saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulisnya memulai.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Pernyataan Henry Cavill

Photo :
  • Instagram

“Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada bulan Oktober lalu, sebelum mereka dipekerjakan, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup,” tambah Cavill. “Pergantian adalah sesuatu yang terjadi. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki universe untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan universe baru mendapatkan keberuntungan yang terbaik, dan keberuntungan yang paling membahagiakan.” lanjutnya. 

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Cavill memulai debutnya sebagai Superman pada tahun 2013 di film "Man of Steel" karya Zack Snyder. Dia mengulangi perannya dalam "Batman v. Superman: Dawn of Justice" tahun 2016 dan "Justice League" tahun 2017.

Gunn memberikan alasan pengumuman pemberhentian Cavill dalam serangkaian tweet, yang juga mengungkapkan dia dan Safran sedang menulis film baru tentang Superman.

Henry Cavill berperan sebagai Superman.

Photo :

“Peter & saya memiliki daftar DC yang siap digunakan, yang tidak bisa kami lewatkan; kami akan dapat membagikan beberapa informasi menarik tentang proyek pertama kami di awal tahun baru," katanya.

“Di antara yang ada di daftar itu adalah Superman. Pada tahap awal, cerita kita akan berfokus pada bagian awal kehidupan Superman, sehingga karakter tersebut tidak akan diperankan oleh Henry Cavill. Tapi kami baru saja mengadakan pertemuan yang hebat dengan Henry, dan kami adalah penggemar beratnya dan kami berbicara tentang sejumlah kemungkinan menarik untuk bekerja sama di masa depan," janji Gunn.

Pernyataan James Gunn

Photo :
  • Twitter

Gunn dan Safran diumumkan sebagai ketua bersama dan CEO untuk divisi film, TV, dan animasi DC Studios, sektor Warner Bros yang baru dibentuk yang menggantikan DC Films pada bulan Oktober.

Mereka masing-masing memiliki pengalaman luas dengan genre pahlawan super, setelah menghidupkan beberapa karakter Marvel Cinematic Universe dan DC Universe dalam film dan serial terkenal seperti blockbuster Marvel "Guardians of the Galaxy"; Film terlaris DC, "Aquaman"; serta “Shazam!,” “The Suicide Squad” dan serial live-action HBO Max, “Peacemaker.”

Beberapa minggu yang lalu, Dwayne Johnson mengakui bahwa dia "berjuang selama bertahun-tahun" dengan eksekutif studio untuk mengembalikan Cavill sebagai Superman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya