Makan Siang Rahasia Cameron Diaz

Cameron Diaz
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Cameron Diaz mengadakan pertemuan rahasia dengan Alex Rodriguez. Keduanya kepergok sedang menikmati acara makan siang bersama di sebuah restoran di New York.

Pertemuan ini tampaknya sengaja dilakukan 'diam-diam' agar tidak mengundang perhatian publik dan kaum pers.

Bintang dalam film 'Knight and Day' ini dikabarkan menyusup dengan cepat ke dalam restoran Serafina, bersama atlet baseball yang sering disapa A-Rod tersebut.

Menurut beberapa saksi mata yang berada dalam restoran tersebut, keduanya terlihat sangat mesra dan saling menyuapi makanan satu sama lain. Mereka tidak hanya berdua, ada satu teman A-Rod ikut bergabung dengan mereka dalam satu meja.

"Ketika masuk dalam resto, Cameron terlihat tenang dan santai. Ia memakai gaun berwarna cerah dengan raut muka bahagia," kata sebuah sumber pada Showbizspy.

Menurut pegawai restoran favorit A-Rod tersebut, ini bukan pertama kalinya A-Rod membawa artis berambut pirang ke tempat itu. Menurutnya, sejak putus dari Kate Hudson, A-Rod tidak pernah terlihat membawa wanita manapun.

"Setiap kali mampir ke sini, A-Rod sudah mempunyai menu dan makanan favorit yang selalu dipesannya. Dan, Cameron selalu mencicipi makanan tersebut sambil sesekali menyuapi A-Rod," kata sumber tersebut pada HollywoodLife.com.

KPK Tetapkan Eko Darmanto Jadi Tersangka TPPU
(Ilustrasi) Truk sampah

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

Jumlah volume sampah tersebut mengalami peningkatan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024