Usaha Bella Saphira Dapat Momongan, Pekerja TV Bongkar Dugaan Selingkuh RA dan AD

Letjen (Purn) TNI Agus Surya Bakti dan Bella Saphira
Sumber :
  • Instagram @bellasaphiraofficial

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA pada Jumat, 16 Desember 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet, termasuk berita mengenai artis Bella Saphira.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up.

9 Tahun Menikah Belum Punya Momongan, Ternyata Banyak Usaha yang Dilakukan Bella Saphira

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Mayjen Agus Surya Bakti dan Bella Saphira

Photo :
  • instagram.com/bellasaphiraofficial

Bella Saphira adalah artis senior yang hingga kini belum juga memiliki anak meskipun pernikahannya sudah berusia 9 tahun. Tak dipungkiri jika Bella sudah berusaha keras, melakukan banyak usaha agar bisa mendapatkan keturunan. Lantas, apa saja usaha Bella Saphira? 

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Baca selengkapnya di sini.

Kasihan! Denise Chariesta Tak Dapat Kiriman Bunga dari Artis Saat Grand Opening Toko Barunya di Bali

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta baru saja meresmikan toko bunga terbarunya cabang Bali. Hal tersebut diketahui dari unggahan di instagramnya yang membagikan kegiatan selama peresmian tersebut.

Denise melakukan grand opening pada Kamis, 15 Desember 2022. Nama tokonya yaitu Fleur de Dc. Ia melakukan upacara adat khas Bali saat grand opening tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Angelina Sondakh Posting Foto, Netizen Salfok dengan Ini

Angelina Sondakh dan putranya, Keanu Massaid

Photo :
  • instagram.com/keanu_massaid

Angelina Sondakh atau biasa disapa Angie mengenakan hijab sebagai salah satu keputusan besar yang diambilnya. Namun, ternyata Angie masih mendapat komentar netizen tentang penampilannya.

Belum lama ini, wanita berusaha 44 tahun itu mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah berada di suatu tempat indah di pinggir pantai. Ia menambahkan keterangan dengan kalimat bijak di unggahannya.

Baca selengkapnya di sini.

Pekerja TV Bongkar Fakta Dugaan Selingkuh RA dan AD yang Sempat Diungkap Denise

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Beberapa waktu lalu, Denise Chariesta pernah membongkar skandal perselingkuhan istri RD, AD dengan rekan kerjanya RA, suami GG. Cerita Denise Chariesta ini tentu saja membuat publik. Kini, seorang pengguna TikTok yang mengaku bekerja di TV pun buka suara. 

“Gue nonton YouTubenya Denise Chariesta yang Da Tau series. Gue nonton bagian ini (AD & Sultan Antara Selingkuh). Ini gue agak kaget sih, maka di sini kita bisa belajar yang baik di depan kamera belum tentu baik di belakang juga," kata @erinagustinaa yang mengaku seorang pekerja TV melalui video TikToknya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya