Penjelasan James Cameron Soal Jack di Film Titanic, Marshel Widianto Pacari Eks Member JKT48

Titanic.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Sebanyak empat berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menarik perhatian pembaca. Berada di urutan teratas adalah tentang penjelasan James Cameron soal Jack yang tak bisa selamat di film Titanic

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Penjelasan Via Vallen yang sempat berseteru dengan sang adik karena tak lagi memberi uang bulanan juga tak kalah menarik perhatian. Selain dua berita tersebut, tentu saja masih ada berita lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Berikut rangkuman Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Minggu 18 Desember 2022. Yuk simak!

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Setelah 25 Tahun, James Cameron Jelaskan Secara Sains Mengapa Jack Tak Bisa Selamat di Film Titanic

Film Titanic.

Photo :
  • U-Report
Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Para pecinta film, baik muda maupun tua, pasti masih ingat dengan adegan iconic di film "Titanic", di mana ketika kapal telah tenggelam, Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Rose yang diperankan oleh Kate Winslet, saling berpegangan mengapung di atas pintu kayu. 

Ternyata hingga kini masih banyak fans yang kecewa dan berdebat mengapa Jack harus mati tenggelam, padahal pintu kayu tersebut tampaknya cukup lebar untuk mengangkut Jack dan Rose. 

Baca selengkapnya di sini

Setop Nafkahi Adik, Via Vallen: Membantu Saudara Harus, Tapi Ada Batasnya

Via Vallen.

Photo :
  • Instagram @viavallen

Pedangdut Via Vallen baru-baru ini dikabarkan tengah berseteru dengan adik-adiknya karena ia berhenti memberikan mereka 'uang jajan' secara rutin. Akan tetapi, pelantun lagu Sayang itu mengklarifikasi bahwa cerita yang ia beberkan sebelumnya terjadi sudah lama sebelum menikah.

"Aku mau jawab beberapa pertanyaan temen temen netizen disini yaa. Caption kemaren tuh cerita lama dari sebelum aku nikah, aku stop jatah bulanan juga udah dari lama, mungkin sebelum covid. Jadi bukan pas aku udah nikah yaa," tulis @viavallen di Instagram, dikutip VIVA, Minggu 18 Desember 2022.

Baca selengkapnya di sini

Minta Cerai dari Ibrahim Alhami, Ratu Rizky Nabila Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Ratu Rizky Nabila

Photo :
  • IG @raturn

Ratu Rizky Nabila sempat membuat geger karena kabar perceraiannya dengan Ibrahim Alhami yang terjadi setelah tiga hari menikah. Ternyata, Ratu Rizky Nabila pernah nekat melakukan percobaan bunuh diri saat meminta bercerai dari mantan suaminya itu.

Saat meminta untuk bercerai, Ratu Rizky memberikan pilihan kepada Ibrahim untuk menceraikannya atau membiarkan dirinya bunuh diri dengan meminum sejumlah obat. 

Baca selengkapnya di sini

Move On dari Celine Evangelista, Marshel Widianto Pacari Eks Member JKT48?

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Marshel Widianto kian menarik perhatian publik sejak mengumumkan kedekatannya dengan Celine Evangelista. Meski telah berjalan beberapa bulan lamanya, keduanya mengakui tidak ada hubungan spesial di antara mereka dan kedekatannya hanya settingan.

Kini, Marshel Widianto dicurigai telah memiliki kekasih baru. Berdasarkan foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, Marshel tampaknya sedang dekat dengan Yansen Indiani yaitu salah satu mantan anggota grup JKT48.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya